Syok, Seo In Guk & Ahn Jae Hyun Baru Tahu Bintangi MV Gay di Lokasi Syuting
YouTube/채널 십오야
Selebriti

Seo In Guk dan Ahn Jae Hyun akhirnya membicarakan mengenai MV K.Will 'Please don't...' yang mereka bintangi bersama dengan Dasom eks SISTAR usai 10 tahun lamanya.

WowKeren - Kanal YouTube PD Na Young Seok, 채널 십오야 (Channel Limabelas) berhasil membuat Seo In Guk dan Ahn Jae Hyun reuni usai 11 tahun lamanya. Keduanya diketahui dipertemukan dalam music video (MV) milik K.Will "Please don't..." yang dirilis di 2011 lalu.

MV ini dinilai menjadi yang paling tidak terduga sepanjang sejarah K-Pop karena menunjukkan kisah cinta sesama jenis. Hal yang sama sekali tidak disangka, Seo In Guk dan Ahn Jae Hyun ternyata juga sama terkejutnya dengan para penonton MV karena baru mengetahui kisah aslinya di lokasi syuting.

Pembicaraan MV K.Will ini bermula kala Ahn Jae Hyun bercanda dengan mengajak Seo In Guk syuting musim 2 dari MV tersebut. Orang-orang yang minum bersama kedua aktor ternama ini pun juga mengaku syok usai menonton MV "Please don't...".

"In Guk-ah, bisakah kita membuat musim 2 dari MV nanti?" goda Ahn Jae Hyun. "Tentu saja, kenapa tidak?" jawab Seo In Guk usai tertawa. "Oh ya kalian di 'Plaser don't...', kan?" sahut Kyuhyun Super Junior syok. "Mereka berdua jatuh cinta," lanjutnya lalu tertawa.


Momen Seo In Guk dan Ahn Jae Hyun mengenang MV yang mereka bintangi

Sumber: YouTube

"Benar, itulah kenapa akhirnya mereka berteman," ucap lainnya. "Kalian tahu ceritanya?" tanya DinDin. "Tidak, sama sekali tidak tahu," aku Ahn Jae Hyun. "Kami tidak tahu sampai kami syuting. Aku tiba-tiba diminta merobek foto dan menggabungkannya,," beber Seo In Guk.

"Aku syok, 'Bukan seperti ini (salah satu dibuang) tapi menggabungkan 2 jadi satu?'. Jadi aku diminta menutupi Dasom, membuatku dan dia bersatu," lanjutnya.

DinDin menyebutkan bahwa MV tersebut adalah sejarah di dunia K-Pop. Orang-orang yang diundang Kyuhyun untuk minum bersama itu kemudian menonton MV K.Will "Please don't..." lalu tertawa mengingat hebohnya MV tersebut.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait