Denise Chariesta Isyaratkan RD Selingkuh ke Luar Negeri Kala Mendiang Mamanya Sakit
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta isyaratkan bahwa RD pernah memilih untuk tetap melanjutkan berselingkuh saat mendiang mama sakit. Bahkan RD disebut melancong ke Singapura hingga Jepang.

WowKeren - Pengakuan Denise Chariesta soal sosok RD selalu mencuri perhatian. Pasalnya, ucapan demi ucapan Denise membuat nama suami dari Ayu Dewi yakni Regi Datau banyak dicurigai.

Hal itu berlangsung usai Denise spill ciri-ciri RD yang mengarah ke suami Ayu Dewi. Bukan sekedar ciri-ciri secara fisik, makin hari Denise kian blak-blakan membongkar sisi "buruk" RD yang selama ini tak banyak diketahui publik.

Seperti yang terlihat baru-baru ini di laman Instagram Story Denise. Selebgram sekaligus pengusaha tersebut membongkar kelakuan RD yang cukup mengejutkan kala seorang netizen sebut video klip Denise ceritakan kelakuan sang pria.

"Pasti persis kyk rd yg pinter sembunyi di belakang bininya," tulis seorang netizen dalam fitur tanya-jawab di Instagram. Seoalah tak tahan untuk membongkar "aib" RD, Denise pun ceplas-ceplos isyaratkan perselingkuhan yang selama ini tersembunyi.


Photo-INFO

Instagram Story-Denise Chariesta Bongkar Perselingkuhan RD

"Karena ini bukan pertama kalinya dia sembunyi di belakang bininya ya. Dia pernah cerita ke gue pernah ketahuan selengkih karena dia lupa beliin tiket atau kalau nggak salah pas dia di Singapura kalau nggak salah pas almarhum mamanya meninggal, kalau nggak salah ya," ujar Denise Chariesta dikutip dari Instagram Story-nya pada Rabu (26/10).

"Nah dia itu di Singapura mamanya masih sakit dia check in. Sama ada ke Jepang juga tapi gue lupa. Terus ketahuan kan tuh cewek, terus dilabrak sama.. eh ketahuan terus ditelponin sama bininya terus diketemuin. Terus ya da tau kayak nggak ada apa-apa, enak banget hidupmu predator," sambungnya lagi. "Hidup adalah pembelajaran jadi laki yang tahu diri."

Sementara itu, diketahui sampai saat ini Ayu Dewi sendiri tak terlihat gubris berbagai pengakuan Denise. Hanya saja Denise sempat sebut bahwa RD sampai "calling" artis lain untuk menjauhi dirinya, salah satu rekan publik figur itu adalah Uya Kuya.

"Dia jauhin gue itu setelah RD ke apartemen, ke rumahnya ketemu dia. Gue nggak tahu omongan apa tapi yang jelas dia, Uya ini baru tahu cerita gua kan sejak cerita gue ini viral," jelas Denise Chariesta.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru