Son Ye Jin hingga Pemeran 'Little Women' Menggila Lihat Gong Hyo Jin Swag dengan Gaun Pengantin
Instagram/yejinhand/rovvxhyo
Selebriti

Son Ye Jin dan sederet aktris Korea Selatan populer terlihat ikut menunjukkan rasa bahagia mereka di unggahan baru Gong Hyo Jin yang menunjukkan momen pernikahan lainnya.

WowKeren - Gong Hyo Jin kembali membagikan potret pernikahannya dengan Kevin Oh melalui akun Instagram pribadinya. Potret pernikahannya kembali membuat terpukau karena gaya unik yang diusung keduanya.

Gong Hyo Jin terlihat swag dengan mengombinasikan gaun pengantin putih dan kacamata hitam. Ia terlihat sangat bahagia pada potret-potret pernikahannya yang digelar di pinggir pantai tersebut.

Unggahan Gong Hyo Jin tidak hanya membuat para penggemar saja yang menggila. Sederet selebriti ternama juga tampak ikut meramaikan kolom komentar dari aktris cantik kelahiran tahun 1980 tersebut.

Son Ye Jin lagi-lagi terlihat membubuhkan komentar di unggahan salah satu sahabatnya tersebut. Son Ye Jin membubuhkan 3 emoji yang berbeda pada unggahan tersebut yakni jatuh cinta, menangis, dan terharu.


Son Ye Jin sendiri dinilai menjadi salah satu yang sosok penting di pernikahan Gong Hyo Jin dan Kevin Oh. Pasalnya, Gong Hyo Jin menjadi sosok yang mendapatkan buket bunga di pernikahannya dengan Hyun Bin. Sosok yang mendapatkan buket bunga dipercaya akan segera menyusul ke pelaminan.

Para selebriti memberikan komentar di unggahan Gong Hyo Jin

Sumber: Instagram

Tidak hanya Son Ye Jin, sederet aktris Korea Selatan populer juga memberikan komentar di unggahan Gong Hyo Jin berbalut gaun pernikahannya tersebut. Mereka mengungkapkan rasa bahagia melihat Gong Hyo Jin kini telah berstatus sebagai istri Kevin Oh.

"Wow~~~ Kenapa kamu sangat cantik~~ Seperti yang diduga," puji Oh Yoon Ah. "Sangat sangat cantik," kata Jeon Hae Jin. "Pengantin paling keren di dunia," seru Uhm Ji Won yang baru-baru ini disorot karena perannya di drama tvN "Little Women".

Sementara itu, sebelumnya Son Ye Jin juga mengungkapkan rasa bahagianya kala Gong Hyo Jin memamerkan cincin pernikahannya. Shin Min A juga ikut memberikan komentar kala itu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait