Olla Ramlan Prihatin Nikita Mirzani Ditahan, Ungkap Sang Putra Sean Ikut Sedih
Instagram/ollaramlan
Selebriti

Usai sebelumnya tak berkomentar, kini Olla Ramlan akhirnya beri tanggapan terkait kabar Nikita Mirzani 'calon besan' ditahan terkait kasus dugaan pencemaran nama baik.

WowKeren - Kabar Nikita Mirzani ditahan rupanya telah sampai ke telinga calon besannya, Olla Ramlan. Olla yang semula tak memberikan komentar apapun kini rupanya menanggapi kabar penahanan Nikita Mirzani terkait kasus dugaan pencemaran nama baik.

Diakui Olla, ia prihatin mendapati Nikita Mirzani kini harus mendekam di balik jeruji besi. Terlebih Nikita diketahui memiliki tiga orang anak.

"Ya pastinya saya sebagai wanita dan juga ibu, dia juga ibu dengan beberapa anak. Pastinya prihatin, tapi mudah-mudahan cepat selesai apa pun itu masalahnya," ujar Olla Ramlan dikutip dari akun YouTube Nit Not, Kamis (27/10).

Olla pun mengaku tak tahu-menahu terkait permasalahan yang menimpa Nikita hingga akhirnya ditahan. Sebabnya, ia mengaku hanya bisa memberikan dukungan serta doa terbaiknya untuk Nikita.


"Saya kan nggak tahu, sejujurnya saya nggak ngikutin siapa yang salah, siapa yang benar. Jadi di sini saya cuma support saja, mudah-mudahan masalahnya cepat selesai dan Nikita cepat keluar," tutur Olla.

Lebih lanjut, Olla mengaku bahwa sang putra, Sean Michael Alexander alias Sean sempat menceritakan terkait bagaimana kondisi Lolly pasca Nikita Mirzani ditahan. Sean mengatakan bahwa Lolly sedih mendapati Nikita Mirzani harus mendekam di balik jeruji besi. Mendapati Lolly sedih, Sean disebut juga ikut bersedih. Diketahui, Lolly merupakan putri pertama Nikita Mirzani yang kini menjalin asmara dengan Sean.

"Ya pastinya lah. Apalagi ibunya kan dari Lolly. Lolly sedih ya Sean ikut sedih," beber Olla.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani kini ditahan terkait dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dito Mahendra. Hal itu bermula dari Nikita yang mengunggah dua gambar foto Dito Mahendra yang telah diambil dari search engine Google serta situs berita online. Ia kemudian mengedit foto tersebut dengan menambahkan kata-kata yang diduga mengandung unsur penghinaan atau pencemaran nama baik terhadap Dito Mahendra.

Postingan Nikita tersebut rupanya diketahui oleh Haerul Yusi yang merupakan karyawan Dito. Haerul lantas melaporkannya ke sang atasan yang membuat Dito merasa keberatan dengan unggahan Nikita itu. Ia lantas melaporkan Nikita ke Polresta Serang dengan tuduhan pencemaran nama baik.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait