Nonton Fuji An Melenggang di Catwalk, Thariq Halilintar: Nobar Bidadari
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Thariq Halilintar turut menyaksikan aksi kekasihnya, Fujianti Utami alias Fuji, yang pertama kali melenggang di catwalk dalam ajang Jakarta Fashion Week.

WowKeren - Thariq Halilintar memberikan dukungan moral untuk kekasihnya, Fujianti Utami, yang perdana berjalan di atas catwalk. Fuji diketahui berjalan di atas catwalk mengenakan pakaian rancangan Rinda Salmun dalam ajang Jakarta Fashion Week.

Thariq lantas membagikan momen sebelum ia menonton Fuji melenggang di atas catwalk. Adik Atta Halilintar tersebut mengatakan bahwa ia dan beberapa temannya akan nobar alias nonton bareng bidadari.

"Malam ini adalah malam dimana kita akan nonton atau melihat langsung kecantikan bidadari. Kita semua berkumpul di sini untuk nobar bidadari," ujar Thariq dalam video yang diunggahnya ke Instagram Stories, Rabu (26/10).

Selain itu, Thariq juga membagikan detik-detik Fuji keluar ke atas catwalk. Setelah sejumlah model Rinda Salmun tampil, tibalah giliran Fuji yang tampak berjalan dengan ekspresi tenang.

Thariq pun tampak antusias merekam aksi kekasihnya tersebut. "Fuji keren banget!" ujar suara di balik kamera Thariq.


Nonton Fuji An Melenggang di Catwalk, Thariq Halilintar: Nobar Bidadari

Instagram/@thariqhalilintar

Sementara itu, Fuji telah memberikan penjelasan di akun media sosialnya bahwa ia mengikuti fashion show tersebut sebagai muse Rinda Salmun dan bukannya model. Ia menjelaskan bahwa dirinya yang hanya memiliki tinggi tubuh 153 cm tidak mungkin menjadi model profesional.

"Kalo model yang pasti udah professional dan enggak mungkin aku jadi model, aku cuma 153 cm gais," tulis Fuji di Instagram Stories. "Tapi belajar banyak dan seneng banget bisa nyobain hal-hal baru."

Di sisi lain, hubungan Fuji dan Thariq dirumorkan belum mendapat restu dari Lenggogeni Faruk. Pasalnya, ibunda Thariq tersebut hingga kini masih belum pernah bertemu dengan Fuji.

Meski demikian, Thariq masih kerap menunjukkan rasa cintanya pada Fuji. Salah satunya tampak dalam unggahan Thariq yang diduga mengutip lagu "Perfect Storm" milik Brad Paisley. Makna kata-katanya cukup mendalam yakni menggambarkan seseorang yang mencintai sang wanita apa adanya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait