Brand Fashion Nagita Slavina Debut di JFW 2023, Harga Bajunya Jadi Sorotan
Instagram/wanda_haraa
Selebriti

Nagita Slavina memamerkan koleksi busana tropis 'Paradiso' di ajang Jakarta Fashion Week 2023. Koleksi busana itu merupakan kreasi dari brand fashion Nagita, Nagita Slavina, yang harganya mulai ratusan ribu rupiah.

WowKeren - Nagita Slavina akhirnya tampil perdana di Jakarta Fashion Week 2023. Digelar di Pondok Indah Mal, Jakarta, Nagita alias Gigi juga kali pertama memperkenalkan brand fashion Nagitaslavina.

Busana yang dipamerkan Gigi di JFW itu bertema tropis dan colorful. Koleksi busana tersebut diberi nama "Paradiso". Adapun label busana tersebut terilhami dari liburan Gigi di sejumlah wilayah tropis. Nuansa warna-warna cerah ceria juga menjadi ciri khas dari busana tersebut.

"Misalnya seperti warna pasir pantai, palm tree, sunset, green forest, kerang di pantai dan ruffle cerminan dari riak air dan ombak," kata Gigi pada awak media, 26 Oktober. "Kami berharap koleksi ini bisa menemani para perempuan di waktu liburan akhir tahun mereka."

Paradiso menghadirkan konsep busana yang unik. Gigi mengungkap kalau ia tak bekerja sendiri melainkan dibantu tim khusus yang menerjemahkan idenya ke sejumlah desain busana.


Nagitaslavina.co.id

Koleksi Busana Brand Nagita Slavina

"Aku mau kalau kita lagi liburan, kan ada momen kumpul-kumpul juga, makanya tetap ada item fashion kayak blazer di koleksi ini, enggak cuma bra top dan rok dengan material yang flowy," lanjut istri Raffi Ahmad itu. "Aku kan bukan desainer, tapi aku tahu apa yang aku mau. Jadi, aku punya tim khusus untuk desain baju, jadi aku mau apa, mereka yang coba tafsirkan dalam karya fashion. Debat pasti ada, karena aku mau hasil yang terbaik."

Nagitaslavina.co.id

Koleksi Aksesoris Brand Nagita Slavina

Sementara itu, busana-busana berlabel Nagita Slavina itu bisa dipesan di situs resmi. Harganya bervariasi mulai ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

Tak cuma busana, Gigi juga menjual aksesoris kekinian. Diantaranya tas, scarf, bando hingga anting-anting dengan konsep unik. Netter pun sempat berharap Gigi bisa membuat busana yang lebih terjangkau masyarakat luas.

"Mba Gigi bikin brand baju yg harganya masih 100rbuan bisa ga sih? Biar rakyat jelata jg bisa menjangkau..wkwk... Bikin lah lagi brand yg bisa diproduksi masal, jd bisa dijual dgn harga yg terjangkau...😂," harap netter. "Kuy bisa kuy, minimal di Bawah 500k lah wkwk😭," canda fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait