Taeyang BIGBANG Mendadak Hapus Semua Postingan Instagram, Pertanda Comeback?
Selebriti

Setelah mengecek profil Instagram Taeyang, memang benar semua postingannya hilang dan dia mengubah foto profilnya menjadi gambar hitam. Penggemar menduga bahwa ini adalah pertanda ia segera comeback.

WowKeren - Pada 26 Oktober, seorang netizen memulai diskusi tentang Taeyang BIG BANG di komunitas online Nate Pann. Mereka membuat postingan berjudul "Ada Apa Dengan Insta Taeyang???" yang menyoroti akun Instagram penyanyi tersebut.

Selain mengunggah tangkapan layar profil Instagram Taeyang, netizen tersebut menuliskan, "Kenapa dia tiba-tiba menghapus semua postingan dan foto profilnya??" Setelah mengecek profil Instagram sang idol, memang benar semua postingannya hilang dan dia mengubah foto profilnya menjadi gambar hitam.

Namun, tidak pasti apakah Taeyang menghapus posting atau dia hanya mengarsipkannya. Di bagian komentar, salah satu netizen berkata, "Biasanya, itu adalah yang paling gelap sebelum matahari terbit (taeyang artinya matahari)... Apakah ini comeback?? Apa yang dia maksud dengan 'Renewal'?"

Sementara foto di bawah menunjukkan kata "Pembaruan" di bio Instagram Taeyang, tidak lagi ditemukan di profil Instagram Taeyang, yang bisa berarti dia telah menghapusnya. Saat artis musik menghapus atau mengarsipkan postingan Instagram mereka, salah satu alasan umum adalah mereka akan segera merilis lagu atau album baru. Karena ide ini, para VIP (penggemar BIGBANG) tidak bisa tidak berpikir bahwa Taeyang mungkin akan segera comeback.


Taeyang BIGBANG Mendadak Hapus Semua Postingan Instagram, Pertanda Comeback?

Instagram

Sudah lebih dari lima tahun sejak Taeyang merilis album. Rilisan terbarunya adalah album studio ketiganya "White Night," yang dirilis pada 16 Agustus 2017. Album ini menampilkan lagu utama ganda "Darling" dan "Wake Me Up."

"Darling" masuk 10 besar di chart Circle Digital, sementara "Wake Me Up" mendarat di 5 besar di chart Penjualan Lagu Digital Dunia Billboard. Selain itu, "White Night" memulai debutnya di No 1 di chart Album Dunia Billboard dan menghabiskan dua minggu di puncak penghitungan.

Sementara itu, beberapa komentar menanggapinya dengan berkomentar, "Apakah ini comeback"Dia menulis 'Renewal', jadi apa yang dia lakukan? Mungkin comeback?", "Tapi sudah waktunya untuk comeback. Baik GD dan Taeyang merilis album terakhir mereka sebelum mendaftar pada tahun 2017. Tolong beri kami sesuatu."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru