Kim Chaewon Bongkar Rahasia LE SSERAFIM Bisa Akur Meski Terlalu 'Gado-Gado'
Twitter/le_sserafim
Selebriti

Kim Chaewon mengungkap alasan LE SSERAFIM bisa tetap akur meskipun masing-masing member punya latar belakang terlalu berbeda dalam wawancara dengan Weverse Magazine terbaru.

WowKeren - Kim Chaewon membongkar rahasia LE SSERAFIM tetap akur meski terlalu "gado-gado". Seperti diketahui, kelima member punya latar belakang yang sangat berbeda yakni 2 orang Korea, 2 orang Jepang dan 1 warga negara Amerika Serikat.

Pada Kamis (27/10), Weverse Magazine merilis wawancara Kim Chaewon sang leader. Idol cantik itu mengungkap sering kali ada ada momen di mana dirinya susah relate dengan member lain.

"Eunchae enam tahun lebih muda dariku dan yang lain berbeda negara, jadi aku sulit relate dengan mereka. Ketika aku bicara dengan staf di label atau penata rambut dan penata rias, aku satu-satunya yang paham mereka bicara apa," kata Kim Chaewon.

Selanjutnya Kim Chaewon memberikan pemisalan tentang lagu-lagu K-Pop lama yang harus mereka pelajari. Karena banyak member yang tidak paham, ia harus memberitahu mereka.

Meski kadang tidak yakin apakah member lain benar-benar paham penjelasannya, Kim Chaewon senang karena mereka bisa membicarakan banyak hal. Idol kelahiran 2000 itu mengaku LE SSERAFIM jadi bisa berbagi pengetahuan karena berasal dari latar belakang berbeda.


Seperti diketahui, Eunchae berbeda generasi dari Kim Chaewon dan Huh Yunjin lama tinggal di AS. Selain itu, Miyawaki Sakura tumbuh di Jepang. Meski Kazuha orang Jepang ia sudah mencicipi banyak budaya dengan belajar balet di Rusia, Inggris hingga Belanda.

Adapun rahasia LE SSERAFIM akur meski berasal dari latar belakang berbeda-beda adalah dengan berbagi pengetahuan dan saling mengandalkan. Menurutnya hal itu memberikan pengaruh positif yakni lebih solid daripada sebelumnya. Apalagi mereka sama-sama ambisius sehingga bisa terhubung begitu saja jika sudah punya tujuan sama.

"Aku mencoba membantu Zuha ketika kami syuting karena naskahnya semua berbahasa Korea. Aku belajar bagaimana mengatakan hal yang ingin kukatakan di videocall dengan fans dalam bahasa Inggris dengan bertanya pada Yunjin. Kami mengandalkan satu sama lain karena kami berkomunikasi dengan baik sama-sama," beber Kim Chaewon.

Sedangkan untuk kasus Sakura, Chaewon mengalami waktu penyesuaian paling lama sewaktu di IZ*ONE. Bahkan kini mereka tidak perlu mengatakan apapun untuk saling memahami.

"Seperti yang kubilang sebelumnya, Eunchae dan aku sering mengerjai satu sama lain dan kami banyak tertawa dan merasa lebih baik setiap kali kami bersama," tutup Kim Chaewon.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru