Eks Suami Ayu Ting Ting Cerai Lagi, Mantan Istri Ketiga Bongkar Diselingkuhi Sejak Hamil
Instagram
Selebriti

Pernikahan Enji dan istri ketiga, Hana Kartika, sudah berakhir sejak April 2022. Hana mengungkap borok Enji yang terus-terusan selingkuh bahkan saat ia hamil anak pertama di usia kandungan satu bulan.

WowKeren - Kehidupan Enji eks suami Ayu Ting Ting kembali jadi sorotan. Ayah dari Bilqis dan Harlan ini rupanya sudah bercerai dengan istri ketiga, Hana Kartika.

Perceraian Enji dan Hana ini sudah resmi sah sejak April 2022. Hana membeberkan soal penyebab perceraian dengan Enji. Menurut Hana, kehancuran rumah tangganya itu karena Enji selingkuh.

"Kalau cerainya dari April 2022 cuma kalau benar-benar berpisah dari awal Mei sudah pisah," kata Hana saat diwawancara "Status Selebritis". "Dia (Enji) itu mengkhianati saya dan menyakiti saya iya, cuma dia KDRT enggak pernah. Selingkuh bukan satu dua kali, tapi sangat sering sekali."

Hana juga menyindir kalau Enji suka berbohong. Namun menurut Hana, Enji tak seberapa pintar menutupi kebohongannya.

"Kalau dari 2 tahun pernikahan dikhianati udah seringlah, sering," kata Hana. "Dia itu kan laki-laki yang sebenarnya kebiasaan berbohong, tapi dia juga sebenarnya kurang pintar buat berbohong."

Yang mengejutkan, Enji berkhianat sejak Hana hamil calon anak pertama. Di usia kandungan satu bulan, Hana harus menghadapi pahitnya dikhianati oleh Enji.


"Saya hamil satu bulan saya udah tahu dia selingkuh, sama seorang DJ di Jakarta," kata Hana. "Kalau nggak salah. Awal saya hamil, kita pulang bulan madu dari Hong Kong itu dia sudah berkhianat."

Sementara itu, Hana agaknya kini senasib menjadi single mom seperti Ayu Ting Ting. Namun Hana berusaha tegar dan kuat demi buah hatinya.

Ia pun sempat mengungkap pesan bijak di ulang tahun sang putra. "Happy birthday to my wonderful son Harlan Tico H ❤️ I thank you for what you give to me , you fill me up and make me whole 🍒 #love #mommy," kata Hana.

Kabar perceraian Enji ini agaknya ramai dibahas netizen. Tak sedikit yang mengecam kelakuan Enji itu.

"Laki2 kalp udah selingkuh sekali jangan ngarep ada setia," ujar netter. "Ringan tangan dan selingkuh itu penyakit / tabiat. Kaga bisa berubah kecuali orangnya sendiri yang bener2 mau berubah. Biasanya sekali terjadi, ketagihan, apalagi masih dimaafin, dinaikin, yaa begitulah siklusnya.," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru