Kebenaran di Balik Kursi Kosong di Konser 'BORN PINK' BLACKPINK
Musik

Secara khusus, sebuah fancam solo Lisa di konser 'BORN PINK' di Dallas baru-baru ini menjadi viral di media sosial, dan di sudut mata, beberapa baris kursi kosong dapat terlihat.

WowKeren - Pada 26 Oktober, BLACKPINK berhasil menyelesaikan malam ke-3 tur dunia "BORN PINK" mereka dengan pertunjukan di Dallas, Amerika Serikat. Lewat foto-foto konser BLACKPINK di Dallas, banyak yang memperhatikan ada deretan kursi kosong di venue.

Secara khusus, sebuah fancam solo Lisa baru-baru ini menjadi viral di media sosial, dan di sudut mata, beberapa baris kursi kosong dapat terlihat. Ini menimbulkan pertanyaan, kenapa grup setenar BLACKPINK tidak bisa menjual habis tiket konser mereka?

Kebenaran di Balik Kursi Kosong di Konser \'BORN PINK\' BLACKPINK Kebenaran di Balik Kursi Kosong di Konser \'BORN PINK\' BLACKPINK

Terhadap kekhawatiran ini, bagaimanapun, tidak ada yang namanya BLACKPINK tidak menjual konser mereka atau penonton pergi di tengah jalan. Sebaliknya, kursi dibiarkan kosong dengan sengaja karena desain panggung.


Secara khusus, karena venue berbentuk lingkaran, kursi yang terlalu berdekatan dengan layar LED dan di belakang panggung akan memiliki penglihatan yang terbatas, sehingga tidak dapat dibeli. Selain itu, di semua situs penjualan tiket konser BLACKPINK, pemberhentian mereka di Dallas dinyatakan "SOLD OUT".

Kebenaran di Balik Kursi Kosong di Konser \'BORN PINK\' BLACKPINK Kebenaran di Balik Kursi Kosong di Konser \'BORN PINK\' BLACKPINK

Di sisi lain, konser BLACKPINK di Dallas telah menjadi pembicaraan di kota. Girl grup besutan YG Entertainment ini benar-benar tidak mengecewakan dengan penampilan eksplosif yang dirancang dengan sempurna dari suara hingga pencahayaan.

Selain panggung ikonik dan energi gila mereka, BLACKPINK juga bebas berinteraksi dengan penggemar dan melibatkan penonton mereka ke malam konser. Ini membuat pengalaman yang benar-benar fenomenal.

Jennie juga mendorong para penggemar untuk meletakkan ponsel mereka, dengan mengatakan, "Akan sangat bagus jika kami juga dapat melihat wajah kalian daripada ponsel kalian, karena kami datang jauh-jauh ke sini untuk bertemu kalian."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait