The8 SEVENTEEN Malu-Malu Joget 'HOT' di Depan Ayah Seorang Fans
Weverse/SEVENTEEN
Selebriti

Dalam cuplikan konten Hey News, The8 SEVENTEEN dipertemukan dengan ayah seorang Carat untuk berbincang-bincang. Hingga pada satu titik The8 diminta untuk menunjukkan tarian 'HOT' milik grupnya.

WowKeren - The8 SEVENTEEN (II) baru-baru ini muncul dalam konten saluran YouTube HeyNews untuk berkomunikasi dengan ayah salah satu Carat. Di tengah percakapan itu, pemilik nama Xu Minghao tersebut diminta untuk menunjukkan tarian dari lagu "HOT".

Pada Rabu (26/10), HeyNews mengunggah interaksi The8 dengan ayah seorang fans. Dalam video tersebut, mereka berbincang-bincang singkat sampai akhirnya The8 diminta menunjukkan tarian "HOT".

Meski diam-diam menahan malu, The8 tetap melakukan yang terbaik untuk memperagakan koreografi bagian ref "HOT". Begitu selesai joget, ia membungkuk sekilas sambil memamerkan senyuman malu-malu.

Segera setelah video tersebut diunggah, aksi The8 lantas menjadi perbincangan hangat. Penggemar mengerti betapa momen diminta untuk menunjukkan tarian dari lagu yang terkesan seksi pada orang tua cukup canggung. Sehingga mereka memuji kebolehan The8 melawan rasa malu.

The8 SEVENTEEN Malu-Malu Joget \'HOT\' di Depan Ayah Seorang Fans

Source: YouTube


"Kalau aku Hao dan harus melakukan ini, aku akan menghilang," kata salah satu fans. "Random banget tapi lucu," sahut fans lain. "Aku mewakili betapa malunya dia," imbuh yang lain.

"Itu pasti akan sangat menyenangkan dan nyaman dilihat sekaligus, aku tidak sabar menantikan versi full-nya," komentar seorang fans. "Ah aku tidak tahu dia bisa jadi gemas dan seksi pada waktu bersamaan," ujar yang lain.

Versi full dari percakapan The8 akan segera ditayangkan Hey News dalam waktu dekat. Dengan adanya cuplikan ini, penggemar semakin tidak sabar dengan apa yang dibicarakan The8 bersama dengan ayah fans.

Sementara itu, The8 bersama SEVENTEEN bakal segera melanjutkan tur "Be The Sun" di Jepang sebelum kembali tampil di Asia Tenggara. Mereka akan mewujudkan dome tour yang sempat tertunda akibat COVID-19 pada 2020 saat tampil di Negeri Sakura.

Setelah sempat mampir di Indonesia pada 24-25 September lalu, SEVENTEEN bakal kembali melakukan pertunjukan di Jakarta. Mereka akan menggelar konser tambahan di Stadion Madya Gelora Bung Karno pada 28 Desember 2022. Hingga saat ini, tiket konser mereka sudah terjual habis.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait