Grogi Pertama Kali Catwalk, Fuji An Ungkap Alasan Tak Mungkin Jadi Model
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami mengaku begitu deg-degan ketika catwalk di Jakarta Fashion Week. Ia kemudian mengungkap sebenarnya bukan menjadi model dalam momen pagelaran busana tersebut.

WowKeren - Fujianti Utami alias Fuji An sukses mencuri perhatian ketika catwalk di Jakarta Fashion Week. Walau bertubuh mungil, Fuji tetap percaya diri melenggang dengan para model lainnya mengenakan pakaian rancangan Rinda Salmun.

Di balik kepercayaan diri itu, Fuji tak memungkiri ada perasaan deg-degan. Pasalnya itu adalah kali pertama Fuji catwalk dan ditonton banyak orang.

"Uti jalannya jangan buru-buru tiii...Tapi good job utiii.." kata netizen. "Gak bisa...aku deg-degan banget ini first time aku catwalk apalagi diliatin banyak orang aku grogi banget takut salah," jawab Fuji lewat InstaStory pada Rabu (16/10).


Kemudian Fuji mengunkap bahwa ia bukan menjadi model melainkan muse. Kekasih Thariq Halilintar ini juga menyadari ia tak bisa menjadi model karena tinggi badannya. Walau begitu, Fuji mengaku begitu senang karena bisa mencoba hal baru lewat modelling tersebut.

Fujianti Utami

InstaStory

"Kenapa bisa masuk fashion show kalau gitu? Apa gak dilatih dulu," sambung netizen lain. "Aku jadi muse ya guys bukan modelnya," ungkap Fuji.

"Apa bedanya muse sama model ti?" tanya netizen. "Aku gak ngerti juga jelasinnya sih ya...tapi kalau model yang pasti udah profesional dan gak mungkin aku jadi model aku cuman 153 cm gais. Tapi belajar banyak dan seneng banget bisa nyobain hal-hal baru. Thank you kakak!! @rindasalmun," kata Fuji.

Fuji pun telah membagikan sederet foto penampilannya catwalk di panggung Jakarta Fashion Week. Dalam keterangannya, Fuji mengaku masih harus banyak belajar. Meski demikian, Fuji mengaku begitu senang karena bisa mencoba dunia modelling.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru