Ngaku Beda Dari Al Ghazali dan El Rumi, Dul Jaelani Beber Fakta Pernah Tak Naik Kelas
Instagram/duljaelani
Selebriti

Dul Jaelani mengungkap perbedaannya dengan kedua kakaknya, Al Ghazali dan El Rumi. Kurang mahir dalam segi akademis, Dul mengklaim sebagai satu-satunya anak Ahmad Dhani yang pernah tak naik kelas.

WowKeren - Dul Jaelani mengakui bahwa ia dan kedua kakaknya, Al Ghazali dan El Rumi memiliki sifat yang berbeda. Meski begitu, Irfan Hakim melihat Dul adalah sosok yang dewasa terlepas dari usianya.

El Rumi selaku kakak pun membenarkan pernyataan Irfan. "Kata orang itu kedewasaan itu tidak hanya dari angka tapi pembawaan. Menurut loe, Dul itu dewasa di atas usianya gak, sebagai kakak," tanya ke El dalam acara "FYP" Trans 7. "Eh iya sih," jawab El.

Dul yang mendengarnya pun langsung menyahuti percakapan Irfan dan El. Ia mengklaim dirinya berbeda dengan El dan Al. Kurang mahir dalam segi akademis, Dul mengakui fakta bahwa dirinya pernah tak naik kelas. Berbeda dengan El yang menurut Dul sang kakak mampu lulus sekolah menengah hingga berkuliah ke luar negeri.

"Kalau kakak El kan Alhamdulillah, maksudnya lulus sekolah sampai tiga SMA, kuliah. Mungkin punya inner circle tuh anak-anak muda. Kalau gue kan, kelas satu SMP gak naik kelas," beber Dul."


Irfan dan Raffi Ahmad pun sampai kaget mendengar pengakuan Dul. Raffi kemudian bertanya penyebab Dul tak naik kelas. Bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu mengaku kerap bolos pelajaran dan lebih sering ngeband bersama teman-temannya.

"Eh beneran lu?" seru Irfan. "Iya," kata Dul. "Kenapa loe gak naik," tanya Raffi. "Gak pernah masuk, nge-band mulu," ungkap Dul.

Dul mengklaim ia sebagai anak satu-satunya maestro Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang pernah tak naik kelas. "Jadi anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty beda-beda banget karakternya," celetuk Irfan. "Gue doang yang gak naik kelas," sahut Dul.

Dul juga mengungkap ia lebih sering bergaul dengan orang-orang dewasa. Kemungkinan karena hal tersebut, Dul memiliki pemikiran yang cukup dewasa dan matang. "Nah dari situ mungkin ketemu, iya nongkrongnya sama om-om yang umur 40," papar Dul.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait