Heboh Kisah Lesti Alami KDRT dari Rizky Billar Diduga Diangkat Jadi Series
Instagram/lestykejora
Selebriti

Sempat bikin heboh masyarakat Indonesia, kisah Lesti Kejora yang disebut alami KDRT dari sang suami, Rizky Billar diduga diangkat jadi series di salah satu stasiun TV nasional.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Lesti Kejora sempat membuat geger masyarakat Indonesia. Pasalnya secara tiba-tiba, ia melaporkan suaminya, Rizky Billar terkait dugaan KDRT. Lesti melaporkan Rizky Billar usai beberapa kali mengalami tindak kekerasan seperti dicekik hingga dibanting.

Namun tak lama dari laporannya itu, Lesti mendadak berubah pikiran. Pasalnya ia secara tiba-tiba mencabut laporannya terhadap Rizky Billar yang saat itu sudah ditetapkan jadi tersangka dan bakal ditahan.

Kisah KDRT yang dialami Lesti Kejora itu tampaknya diangkat jadi sebuah karya. Pasalnya baru-baru ini muncul series di salah satu stasiun TV nasional yang menyajikan soal KDRT.

Terlihat dalam cuplikan series bertajuk "Suara Hati Istri", tampak pemeran utama perempuan mengalami banyak luka. Ia pun tampak terduduk lemas di kursi roda sambil menggendong seorang anak.


Sementara pemeran pria yang diduga adalah suaminya tampak bersimpuh. Ia tampaknya dikisahkan sebagai pelaku KDRT yang meminta maaf pada sang istri.

Meski belum diketahui pasti kebenarannya, netter menilai bahwa series tersebut memang meniru kisah Lesti dan Rizky Billar. Pasalnya adegan yang ditunjukkan dalam series dinilai mirip seperti yang dialami oleh Lesti dan Rizky Billar.

"Wkwkwk gw sempat nonton ini...langsung ketebak drama terinspirasi dari mana," tulis akun @nu****ar. "Udh nebak ni cerita tntng yg lagi rame kemaren," sahut akun @ki****91.

"Hmmm artisnya di boikot cerita kehidupannya diangkat jd sinetron lucu ya," komen akun @pr****06. "Ngakak yaolo yaolo," timpal akun @ha*****di.

Namun menurut beberapa netter, ada perbedaan cerita yang disajikan dalam series tersebut. "Tp bedanya di sinetron suaminya di penjara..kmaren pas aq nonton kok mirip ceritanya tp endingnya beda," tulis salah seorang netter dengan akun @ne*****ia.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru