Elza Syarief Ucap Syukur Nikita Mirzani Ditahan, Ungkit Perbuatan Zalim di Masa Lalu
Instagram/elzasyarief59/nikitamirza
Selebriti

Pengacara Elza Syarief mengungkap rasa syukur karena Nikita Mirzani kini ditahan Kejari Serang. Diketahui Elza dan Nikita Mirzani memang sempat berseteru hebat di masa lalu sampai ke ranah hukum.

WowKeren - Elza Syarief mengucap syukur karena Nikita Mirzani ditahan oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Serang. Pengacara kondang ini merasa penahanan Nikita adalah bentuk keadilan dari Tuhan atas kejahatan yang dilakukan sang aktris di masa lalu.

"Ya saya mengucapkan syukur Alhamdulillah pada Allah bahwa semuanya ada akhirnya," kata Elza Syarief dikutip dari kanal YouTube Cumicumi yang tayang pada Rabu (26/10). "Saya pikir saya tidak perlu bersusah payah untuk memproses, natural aja gimana itu terjadi karena saya percaya sekali dengan keadilan yang diberikan pada Allah."

Elza Syarief mengungkit perseteruannya dengan Nikita di masa lalu. Ketika itu Elza sampai dapat julukan-julukan menyakitkan yang tersebar di akun gosip media sosial.

"Apa yang saya alami, dizalimi yang sangat luar biasa, sampai waktu saya melakukan bantuan pada Isa Zega, dulu saya dibilang nenek Frozen kemudian berubah jadi nenek Doraemon dengan wajah-wajah yang diedit-edit luar biasa," ujar Elza Syarief.


Elza sendiri kaget mendengar kabar Nikita menangis histeris ketika ditahan. Pasalnya menurut Elza, Nikita selama ini dikenal sebagai sosok yang berani ketika menghadapi sederet kasus hukum.

"Ya saya juga surprise dia (teriak histeris) lakukan itu karena menurut yang saya lihat kan dia orangnya tegar, berani berarti kan berani bertanggungjawab ya atas yang dia perbuat," ungkap Elza Syarief. "Jadi saya pikir dia adalah seorang perempuan yang hebat, tegar, berani melawan siapapun, tapi begitu saya dengar dia menjerit-jerit dan menangis, kok ekspektasinya berbeda yang selama ini dia munculkan di berita-berita di video."

"Karena saya tahu dia sering mendapat proses hukum ya, jadi saya pikir dia sudah akrab dengan proses-proses hukum tentunya tidak asing bagi dia, jadinya surprise bagi saya sampai menjerit, menangis histeris kayak gitu. Bagi saya 'kok berbeda ya sama yang saya lihat selama ini'," pungkas Elza Syarief.

Seperti diketahui. Elza Syarief dan Nikita Mirzani sempat berseteru pada tahun 2019 lalu sampai dibawa ke ranah hukum. Ketika itu Nikita memaki Elza saat hadir di acara Hotman Paris Show akibat membela Sajad Ukra, sang mantan suami. Hal tersebut bermula dari Sajad Ukra yang menuding Nikita menelantarkan anak keduanya, Azka. Hingga kemudian kasus itu berujung pada perebutan hak asuh Azka.

Sementara itu, Nikita Mirzani ditahan selama 20 hari di Rutan Serang, Banten sejak Selasa (25/10). Ia ditahan atas laporan Dito Mahendra yang merupakan kekasih Nindy Ayunda terkait kasus dugaan pencemaran nama baik melalui ITE.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru