Nikita Mirzani Ngamuk Hingga Labrak Pengacara Elsa Syarief, Akui 3 Tahun Hidup Tak Tenang
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Elsa Syarief adalah pengacara Sajad Ukra, mantan suami Nikita Mirzani yang menuduh menelantarkan anak. Aksi melabrak Elsa penuh emosi ini saat acara 'Hotman Paris Show'.

WowKeren - Nikita Mirzani hingga kini masih berjuang mempertahankan hak asuh anak keduanya, Azka. Seperti diketahui, aktris sensasional yang akrab disapa nyai ini dituding menelantarkan anak oleh mantan suami keduanya, Sajad Ukra.

Melalui kuasa hukumnya Elza Syarief, Sajad membantah pernyataan Nikita yang menyebutnya tak memberi nafkah Azka. Sebelumnya, Sajad pernah memperlihatkan bukti transfer sebesar 630 SGD atau setara Rp 6 juta lebih.

Kasus tersebut berujung pada perebutan hak asuh Azka. Pihak Sajad menyebut bahwa Nikita sengaja menghalanginya untuk bertemu dengan anaknya. Sementara itu, Nikita sendiri sempat khawatir dan takut jika Sajad justru membawa lari anaknya apabila mereka dipertemukan.

Tuduhan menelantarkan Azka pun terus saja ditujukan pada Nikita. Nampaknya perempuan kelahiran tahun 1986 ini pun tak dapat menahan amarahnya, seperti terlihat dalam video yang dibagikan Nikita sendiri pada Rabu (28/8). Dalam cuplikan video tersebut, Nikita terlihat melabrak Elza Syarief saat menjadi bintang tamu dalam acara "Hotman Paris Show".

"Lo pikir gue narkoba? Gue maling? Gue tersangka dan seorang ibu dan itu urusan gue sendiri..Ngapain lo ganggu gue mulu?" tanya Nikita dengan nada tinggi. "Siapa yang ganggu?" jawab Elsa dengan santai. "Siapa yang ganggu?! Otak lu sakit enggak 3 tahun ganggu gue mulu?" seru Nikita masih dengan emosi yang kemudian berusaha ditenangkan oleh Melaney Ricardo. Hotman Paris Hutapea selaku pembawa acara pun terlihat berdiri lalu memberi aba-aba dengan tangannya agar pertikaian tersebut berakhir.


Melengkapi video tersebut, Nikita mengaku sangat emosi menghadapi Elsa Syarief. Ibu dengan tiga orang anak ini pun bertekad akan terus membela anak-anaknya.

"Emosi udah ga bisa terbendung 3 tahun masalah ini selalu buat hidup niki dan anak2 ga tenang. seharus nya jadi lawyer juga ada hati nurani. yang di bela itu WNA semena mena terhadap warga negara indonesia yang melahirkan generasi bangsa. terima kasih bang hotman pencerahan masalah anak apa pantas di buat kasus seperti ini," tulis Nikita di keteangan videonya. "Niki akan berjihad untuk membela anak2 niki yang niki besarkan sendiri apapun yg terjadi bismillah."

Postingan Nikita tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Para sahabat sekaligus rekan artis pun turut menasihati Nikita agar tetap sabar menghadapi masalahnya.

"Deeek.. Istighfar deeek...@nikitamirzanimawardi_17 Allah lg memberikan ujian ke km.. Sabar sayang," tulis Kalina Oktarani. "Istigfar sayang perbanyak... mudah2an tgn2 Allah menolongmu... kendalikan emosimu senyum dan terus berdzikir... sakit memang.. tp ini cara Allah menaikkan derajatmu... jgn kalah dg setan ttp sabar ..." sahut Dewi Persik. "Sabar sayang... bismilah untuk kamu dan anak anak akan mendapatkan keadilan. semoga Allah selalu melindungi kamu dan selalu memberikan kekuatan @nikitamirzanimawardi_17 sabar ya," sambung Fitri Salhuteru.

"Serius deh !!! saya salut sm niki, kasian loh dia. di usik2 terus. kalau reaksi diaberlebihan seprti yg kalian blg 'emosional' yaiyalahhh krn mgkin udh ga hrs gmn lagi. lagian ibu peng mbokyaaaa hati nurani di pakai lah bukk sebagai wanita sebagai ibu yg melahirkan anak dr rahim ibu, klo anak nya di usik org aja pasti ibu akan bereaksi kanyaaa," komentar akun @ruel***. "Merinding ak liatnya ngerasa gmn jd seorang ibu tunggal jga kaya nyai proud of you nyaiku Tuhan ga tidur dn gaa da yg bsa ambil kebahagiaan anak2mu dr mu..." sahut akun @liaa***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait