Bucin Rizky Febian, Case Gemoy Ponsel Mahalini Curi Fokus
Instagram/mahaliniraharja
Selebriti

Case ponsel milik Mahalini tak sengaja terekam kamera. Foto Mahalini kala dicium Rizky Febian menempel di case ponsel sang penyanyi pun membuat netizen geger.

WowKeren - Pasangan muda Mahalini dan Rizky Febian sering kali menyita perhatian publik. Pasalnya, baik Iky sapaan akrab Rizky Febian maupun Mahalini kerap tampil mesra di hadapan publik.

Iky dan Mahalini juga tak sungkan mengumbar kemesraan di hadapan warganet. Postingan terbaru Mahalini di laman Instagram-nya pun baru-baru ini membuat netizen geger. Bagaimana tidak, potret case ponsel Mahalini yang tak sengaja terekam kamera berhasil membuat publik iri.

Awalnya, Mahalini membagikan video guna keperluan sponsor. Tak disangka, terlihat penampakan ponsel Mahalini yang ternyata terdapat foto mesranya bersama Iky. Foto mesra hasil jepretan polaroid itu kemudian disimpan Mahalini di case ponselnya.

Dalam foto tersebut, Iky terlihat begitu menyayangi sang kekasih. Mahalini memajang potret kala dirinya dicium mesra oleh Iky. Kedua sejoli itu terlihat serasi dengan outfit bernuansa merah.


Photo-INFO

Instagram

Postingan Mahalini itu sontak menuai beragam komentar dari para penggemar. Mereka mengaku salah fokus dengan case ponsel Mahalini. Alhasil, netter pun beramai-ramai menggoda keduanya.

"Salfok foto di belakang hp😍," kata @du**. "Salfok sama foto di balik hp nya🥳," goda @re**. "Salfok foto di hp 😍," celetuk @rf**. "Case hpnya foto sama Iky😍," imbuh yang lain.

Diketahui, pemilik nama lengkap Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja itu go publik hubungan asmaranya dengan Iky sejak Februari 2022 lalu. Sejak saat itu, pasangan ini menjadi idola baru di hati masyarakat.

Meski begitu, Iky dan Mahalini diketahui memeluk keyakinan yang berbeda. Walau fakta itu telah diketahui banyak orang, tak sedikit yang memberikan dukungan agar keduanya segera ke jenjang yang lebih serius. Apalagi, Mahalini sudah mengenal dekat keluarga sang kekasih dan begitupun sebaliknya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru