H. Faisal Singgung Netizen dalam Harapannya Usai Fuji An Tampil di Jakarta Fashion Week
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji An kembali torehkan prestasi kini debut jadi model dengan tampil di Jakarta Fashion Week, sang ayah langsung tulis harapan mendalam singgung soal masyarakat hingga netizen.

WowKeren - Fujianti Utami kembali menjadi sorotan banyak pasang mata setelah kini debut sebagai model dengan tampil di Jakarta Fashion Week 2023. Aksi Fuji yang begitu percaya diri catlwak di JFW 2023 berhasil menjadi perbincangan banyak orang. Publik dibuat kagum dengan talenta hingga pesona yang dipancarkan Fuji saat melenggang menjadi model.

Tentunya rasa bangga yang sama juga ditunjukkan oleh sang ayah, H. Faisal. Perasaan tersebut ditumpahkan oleh H. Faisal melalui sebuah unggahan Instagram pada hari Kamis (27/10) ini.

H. Faisal terlihat mengunggah sebuah video yang merekam aksi catwalk Fuji di runway JFW 2023. Adik ipar mendiang Vanessa Angel tersebut nampak tak kalah memukau dan beraksi bak model profesional lainnya.

H. Faisal yang melihat hal tersebut tentu tak kalah merasa bangga. Selain itu, ia juga menyampaikan perasaan bersyukur atas kesempatan yang didapatkan oleh putrinya lagi ini untuk terus menorehkan prestasinya.


"Terimakasih yang kuasa engkau telah memberi jalan dan peluang untuk anak ku tersayang," tulis H. Faisal penuh haru dan mendalam.

H. Faisal kemudian menyampaikan sebuah harapan. Kali ini ia menyinggung netizen juga masyarakat. Bak membela sang putri yang kerap dipertanyakan soal prestasi oleh netizen, H. Faisal pun berharap kini Fuji bisa semakin diterima dengan baik oleh netizen juga masyarakat.

"Semoga masarakat dan netizen selalu sayang dan menyukai anak ku.Aamiin," pungkas H. Faisal.

Video Fuji melenggang sebagai model di JFW 2023 kembali dibanjiri dengan beragam reaksi manis dan hangat. Sebagian besar netizen dibuat kagum dengan talenta Fuji yang memang dipercaya memiliki aura bak model lewat beragam hasil pemotretannya selama ini. Tak pelak, pujian demi pujian pun sontak berhamburan.

Di sisi lain, rasa terharu dengan postingan H. Faisal di atas juga bermunculan. Netter dibuat teringat dengan keharmonisan potret keluarga H. Faisal dengan anak-anaknya hingga mengaku ikut merasa bangga dengan bakat lain yang kembali ditunjukkan Fuji kali ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait