Gebrak Norma Gender, Yeonjun TXT Pakai Rok & Hyunjin Stray Kids Bertopi Imut Kala Pakai Jaket Sama
Selebriti

Yeonjun TXT dan Hyunjin Stray Kids menunjukkan aura yang sangat berbeda satu sama lain meski mengenakan jaket sama persis pada salah satu unggahan baru di media sosial baru-baru ini.

WowKeren - Para idol K-Pop memang tak jarang yang didapuk menjadi brand ambassador atau BA oleh merek-merek mewah ternama. Hal ini tentu bertujuan untuk mempromosikan koleksi baru merek tersebut dan mendapatkan sorotan lebih jauh karena memanfaatkan kepopularitasan para idol.

Kali ini, para BA Celine yang terlihat hampir berbarengan menunjukkan penampilan mereka dengan koleksi dari merek mewah tersebut. Yeonjun TXT dan Hyunjin Stray Kids menjadi salah satu yang terlihat memamerkan gaya mereka dengan salah satu koleksi jaket milik Celine.

Yeonjun dan Hyunjin terlihat menunjukkan gaya yang sangat berbeda satu sama lain meski mengenakan jaket sama persis. Meski begitu, keduanya terlihat kompak menggebrak norma gender pada gaya masing-masing.

Yeonjun tampil kasual dalam balutan kaos putih polos di balik jaket bisbol Celine. Hal yang mengesankan ia memadukan dengan celana denim disertai rok pada gaya barunya tersebut.


Yeonjun tetap berhasil menunjukkan kesan manly dengan gabungan gaya kasual diberi sentuhan girly tersebut. Messy hair pada potret baru idol tampan kelahiran tahun 1999 itu juga menguatkan kesan swag yang dimilikinya.

Berbeda dari Yeonjun yang tampil dengan warna klasik hitam dan putih, Hyunjin menggabungkan style mamba serta bumi. Hyunjin memadukan jaket bisbol hitam putih Celine dengan outfit warna tanah yang identik dengan style bumi.

Hyunjin mengenakan kaos putih polos di balik jaket bisbol Celine yang tidak dikancingkan tersebut. Ia memadukan dengan celana kain berwarna cokelat susu.

Idol tampan kelahiran tahun 2000 itu menunjukkan kesan imut dengan mengenakan bucket hat kotak-kotak bernuansa cokelat dari Celine. Topi tersebut membuat penampilan Hyunjin lebih unik.

Sementara itu, baru-baru ini TREASURE juga terungkap menjadi BA Celine lainnya. TREASURE menunjukkan 20 gaya berbeda dalam balutan koleksi baru Celine.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait