Visual IU Yang Dinilai Mulai Menua Picu Perdebatan
Naver
Selebriti

Sepanjang video, IU terlihat tanpa riasan dan memperlihatkan wajahnya yang telanjang secara alami. Banyak yang membela IU mengatakan penyanyi cantik ini tidak terlihat tua sama sekali.

WowKeren - IU dikenal sebagai salah satu penyanyi yang selalu tampak awet muda. Namun siapa sangka jika wanita kelahiran tahun 1993 itu mulai dikatakan menunjukkan penuaan. Opini itu muncul usai IU merilis video yang memperlihatkan persiapan konser "The Golden Hour".

Sepanjang video tersebut, IU terlihat tanpa riasan dan memperlihatkan wajahnya yang telanjang secara alami. Pelantun lagu "Strawberry Moon" itu menghadapi situasi darurat yakni datangnya hujan deras yang memicu kepanikan staf.

Meskipun cuaca ekstrem mempengaruhi gladi resik menjelang konser, penyanyi ini tidak kehilangan energi positifnya dan tetap optimis. Setelah video dirilis, fans lebih menghargai konser IU, melihat betapa besar kerja keras yang dilakukan untuk mempersiapkannya.

Segera setelah video itu dirilis, seorang netizen membuat postingan di komunitas online berkata, "IU menunjukkan usianya sekarang. Kupikir itu karena dia berusia 30-an sekarang jadi dia menunjukkan usianya sedikit ..."


Visual IU Yang Dinilai Mulai Menua Picu Perdebatan

Source: YouTube

Netizen itu membeberkan bahwa IU tampak seperti anak SMA tanpa riasan ketika muncul dalam program JTBC "Hyori's Bed & Breakfast" beberapa tahun lalu. "Tapi sekarang dia benar-benar menghilangkan imej girly dan adik perempuannya," imbuh netizen tersebut.

Postingan ini akhirnya menuai perdebatan karena banyak yang membela IU mengatakan bintang drama "Hotel Del Luna" itu tidak terlihat tua sama sekali. "Dia f***n 30 tahun, tentu saja dia tidak akan terlihat seperti seorang gadis lagi, bukankah begitu jelas? Bukannya IU tidak berbakat dan hidup dari citra femininnya, tapi orang ini menjatuhkannya dengan fakta seperti ini. Khawatirkan saja hidupmu sendiri," bela seorang netizen.

"Dia tidak terlihat tua sama sekali di foto-foto yang diposting di sini, dia hanya terlihat lelah karena banyak berlatih di luar ruangan, dia sangat cantik, sekarang orang-orang mengkritik dia karena terlihat tua?" imbuh lainnya. "Dia masih terlihat seperti berusia awal 20-an, apa yang dibicarakan orang ini," pungkas lainnya.

Sementara itu, konser "The Golden Hour" diadakan selama dua hari dan berjalan dengan sukses besar. Sejumlah selebriti tampak datang memberikan dukungan mulai dari Jungkook BTS, Lee Jun Ki, Yoo In Na, Kim Soo Hyun, Beomgyu dan Soobin TXT serta masih banyak lagi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru