Momen keseruan Ayu Dewi bersama Gank Mentri Ceria membuat warganet lega lantaran sang host memiliki sahabat yang peduli di tengah isu miring diselingkuhi. Intip yuk potret solid mereka!

Kisah Persahabatan
Instagram/iwetramadhan

Iwet membagikan kisah pertemanan mereka yang dimulai sejak lama. "Gimana caranya biar pertemanannya bertahan lama kak? Ini pertanyaan yang paling sering muncul kalo posting foto atau video @gankmentriceria . Jawabannya... Pertemanan kita udah mulai dari lama banget, jauhhh sebelum jadi terkenal seperti sekarang. (Kecuali Luna 😌)" tulis Iwet.

Iwet juga membeberkan baha mereka tumbuh dan berposes bersama. Kita tumbuh bareng-bareng...berproses bersama. Pertemanan kita gak didasarin sama status... Awal-awal malahan kalo kumpul gak pernah bikin konten...sampe kita ngerasa...kok geblek banget gak bikin konten apa-apa... Satu lagi pengertian, karena namanya manusia pasti ada ego, ada maunya masing2, ya diterima aja... Emang gitu aja kan manusia. . Biasanya kalo berantem, yg bikin berantem bukan dari internal kita, malah dari eksternal 😆 Sekian. Sambung Iwet

(wk/rosi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait