'Temani' Ayu Dewi Di Tengah Isu Diselingkuhi, Intip 10 Potret Solid Gank Mentri Ceria
Instagram/iwetramadhan
Selebriti

Momen keseruan Ayu Dewi bersama Gank Mentri Ceria membuat warganet lega lantaran sang host memiliki sahabat yang peduli di tengah isu miring diselingkuhi. Intip yuk potret solid mereka!

WowKeren - Isu keretakan rumah tangga yang menerpa Ayu Dewi dan Regi Datau hingga kini terus menjadi perbincangan hangat. Sementaara itu Ayu Dewi seolah tak ambil pusing dan tetap berbagi kemesraan dengan suaminya itu. Ayu juga bahkan baru-baru ini asyik menghabiskan waktu dan bercanda gurau bersama sahabat-sahabatnya yang diberi nama Gank Mentri Ceria.

Sebagai bestie, mereka seolah menemani Ayu sekaligus menunjukkan persahabatan yang solid. Video keseruan Ayu bersama Gank Mentri Ceria pun menuai beragam reaksi dari warganet. Mereka mengaku lega lantaran Ayu memiliki sahabat-sahabat yang peduli di tengah isu miring rumah tangganya. Diketahui geng tersebut memiliki lima anggota yakni Luna Maya, Melaney Ricardo, Edric Tjandra, Iwet Ramadhan, dan Ayu Dewi sendiri.

Gank Mentri Ceria cukup sering mengunggah potret persahabatan mereka yang manis ke publik. Dari pembuat konten hingga menghabiskan waktu untuk sekedar ngumpul. Intip yuk deretan potret mereka di sini:

(wk/rosi)

1. Ikut Tren TikTok


Ikut Tren TikTok
Instagram/melaney_ricardo

Belakangan ini sedang viral tren TikTokers di mana para TikTok berpose alay dan manyun. Gank Mentri Ceria juga gak ketinggalan untuk meramaikan tren tersebut saat ngumpul bersama. Melaney Ricardo mengunggah momennya bersama Luna Maya cs kala melakukan challenge tersebut. Di sisi lain, Luna, Ayu, Melany dan Edric adalah seorang selebriti dan beberapa masih asing dengan Iwet Rmadhan. Diketahui Iwet adalah penyiar radio Indonesia, wirausahawan dan penggiat budaya.

2. Kumpul di Anniversary Ayu


Kumpul di Anniversary Ayu
Instagram/iwetramadhan

Pada Juni lalu, Ayu dan Regi merayakan anniversary pernikahan mereka yang ke-10 tahun. Di momen spesial tersebut, Gank Mentri Ceria juga hadir meramaikan acara. Edric dan Iwet dress code baju putih hitam untuk pria. Sementara Melaney dan Luna memakai busana serba putih. Ayu Dewi si punya hajat, memakai gaun hijau tua di momen tersebut.

3. High Five!


High Five!
Instagram/iwetramadhan

Gank Mentri Ceria mengunggah momen di balik layar pembuatan web series mereka. Ayu cs terlihat saling berdoa kemudian melakukan hgh five. Gank Mentri Ceria disinyalir dibentuk sejak tahun 2017. Menariknya meski hampir seluruh anggota Gank Mentri Ceria mengaku pernah meminjam uang satu sama lain.

4. Jalani Pemotretan Bareng


Jalani Pemotretan Bareng
Instagram/iwetramadhan

Gank Mentri Ceria melakukan pemotretan dengan mengenakan busana serba hitam. Mereka berlima terlihat stunning abis bak cosplay menjadi geng mamba. Ayu, Melaney, dan Luna tampil memesona dengan gaun mereka. Di sisi lain, Edric dan Iwet juga gak kalah gagah dengan setelan jas masing-masing.

5. Asal Muasal Gank Mentri Ceria


Asal Muasal Gank Mentri Ceria
Instagram/iwetramadhan

Nama Gank Mentri Ceria ada kisah dibaliknya. Melaney mengungkap bahwa Mentri Ceria tercetus karena terinspirasi dari karakter di momen ulang tahun Ayu Dewi. Saat itu mereka berempat sepakat mengatakan bahwa akan ada menteri yang datang ke perayaan ulang tahun Ayu. Mereka kemudian menamai diri mereka geng Mentri sementara Ceria merepresentasikan para anggota yang memang ceria.

6. Habiskan Waktu Hangout


Habiskan Waktu Hangout
Instagram/iwetramadhan

Gank Mentri Ceria sering menghabiskan waktu bersama untuk hangout. Pada momen di atas, mereka terlihat melakukan quality time dengan makan di sebuah restoran. Tak lupa mereka berlima mengabadikan momen spesial ini dengan berselca ria.

7. Bestie Goals


Bestie Goals
Instagram/iwetramadhan

Gank Mentri Ceria rutin melakukan pertemuan, satu kali dalam sebulan. Mereka berlima biasanya saling update seputar kehidupan masing-masing dan terbuka satu sama lain. Mulai urusan rumah tangga, percintaan, masalah pekerjaan, hingga obrolan lain tentang para anggotanya.

8. Miliki Kanal YouTube


Miliki Kanal YouTube
Instagram/iwetramadhan

Gank Mentri Ceria memiliki web series sendiri. Luna cs ini memang juga mempunyai kanal YouTube sendiri yakni Gank Mentri Ceria. Akun tersebut memiliki 113 ribu subscriber dengan unggahan 6 video. Video pertama kali diunggah pada 25 Mei 2018. Sementara video terakhir diupload pada 11 bulan lalu.

9. Sempat Berantem


Sempat Berantem
Instagram/iwetramadhan

Gank Mentri Ceria sempat digosipkan bubar karena Ayu Dewi dan Melaney Ricardo berantem. Diakui bahwa keduanya memang pernah tidak saling bertegur sapa. Kejadiannya ini sudah cukup lama, sekitar satu tahun lalu setelah ibunda Ayu meninggal dunia. Menurut Ayu, Melaney melakukan hal yang menurut Ayu sangat tak disangka sebagai teman. Namun Melaney telah mengklarifikasi bahwa ia sama sekali tak sengaja.Kini keduanya akhirnya berbaikan dan Gank Mentri Ceria kembali bersatu.

10. Kisah Persahabatan


Kisah Persahabatan
Instagram/iwetramadhan

Iwet membagikan kisah pertemanan mereka yang dimulai sejak lama. "Gimana caranya biar pertemanannya bertahan lama kak? Ini pertanyaan yang paling sering muncul kalo posting foto atau video @gankmentriceria . Jawabannya... Pertemanan kita udah mulai dari lama banget, jauhhh sebelum jadi terkenal seperti sekarang. (Kecuali Luna 😌)" tulis Iwet.

Iwet juga membeberkan baha mereka tumbuh dan berposes bersama. Kita tumbuh bareng-bareng...berproses bersama. Pertemanan kita gak didasarin sama status... Awal-awal malahan kalo kumpul gak pernah bikin konten...sampe kita ngerasa...kok geblek banget gak bikin konten apa-apa... Satu lagi pengertian, karena namanya manusia pasti ada ego, ada maunya masing2, ya diterima aja... Emang gitu aja kan manusia. . Biasanya kalo berantem, yg bikin berantem bukan dari internal kita, malah dari eksternal 😆 Sekian. Sambung Iwet

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait