Syifa Hadju Diam-diam Umrah, Penampilan Bercadar Curi Perhatian
Instagram/syifahadjureal
Selebriti

Marak selebriti yang lakukan ibadah umrah, Syifa Hadju ternyata jadi salah satunya yang ikut melaksanakan ibadah umrah di Tanah Suci. Penampilannya selama umrah pun jadi sorotan.

WowKeren - Belakangan marak selebriti Tanah Air yang melakukan ibadah umrah. Mereka akhirnya bisa melaksanakan ibadah umrah setelah pandemi COVID-19 bertahun-tahun.

Syifa Hadju menjadi salah satu artis yang rupanya diam-diam turut melaksanakan umrah. Hal itu diketahui lewat postingan yang dibagikan Syifa Hadju di laman Instagram pribadinya, Jumat (28/10).

Syifa Hadju rupanya mengunggah foto saat berada di Tanah Suci. Tepatnya di depan Ka'bah. Terlihat dalam foto, Syifa Hadju tampak begitu bahagia dengan mata yang berkaca-kaca.

Kekasih Rizky Nazar ini pun tampak cantik dan anggun dalam balutan mukena berwarna hitam. "Alhamdulillah yaa rabb ❣️," tulis Syifa Hadju.

Syifa Hadju pun mengunggah beberapa foto lain selama berada di sana. Salah satunya foto saat ia sedang berada di sebuah masjid.


Menariknya dalam foto kali ini, penampilan Syifa Hadju tampak berbeda dari biasanya. Pasalnya tak hanya mengenakan pakaian tertutup, Syifa Hadju juga tampil mengenakan cadar berwarna hitam.

Foto-foto yang dibagikan Syifa Hadju itu rupanya langsung ramai dikomentari netter. Banyak dari mereka mendoakan yang terbaik untuk ibadah umrah yang dilakukan oleh Syifa Hadju.

Netter pun ramai melayangkan pujiannya pada artis berusia 22 tahun itu. Hal itu lantaran penampilan tertutup Syifa Hadju dinilai begitu cantik dan mengagumkan.

"Mashaallah cantiknya," tulis akun @cham*****. "Masyaallah gadis cantik anak sholehah" komen netter akun @jo*****90.

"Cantik banget masha allah" puji akun @mda*****. "Si paling cantik natural ygy," imbuh akun @am*****rs.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait