Attitude Tiara Andini Kala Disuapin Ibunda Alshad Ahmad 'Camer' Jadi Perbincangan
Instagram/tiaraandini
Selebriti

Momen langka antara Tiara Andini dan ibunda sang kekasih, Alshad Ahmad berhasil terekam kamera. Sikap penyanyi jebolan 'Indonesian Idol' itu sontak menjadi perbincangan publik.

WowKeren - Penyanyi cantik Tiara Andini dan YouTuber sekaligus sepupu Raffi Ahmad yakni Alshad Ahmad diketahui tengah menjalin hubungan asmara. Baik Tiara maupun Alshad bahkan tak lagi sungkan mengumbar kemesraan di depan publik.

Menariknya, hubungan kedua sejoli itu telah mendapat restu dari masing-masing keluarga. Tiara juga didapati kerap berkunjung ke kediaman Alshad. Penyanyi jebolan "Indonesian Idol" itu juga kerap hadir di beberapa acara keluarga Alshad.

Kedekatan Tiara dan keluarga sang kekasih dibuktikan dari potongan video pendek berikut ini. Dalam momen tersebut, Ibunda Alshad terlihat menyuapi Tiara. Keduanya terlihat bak sudah saling mengenal cukup lama.


Menariknya lagi, sikap dan attitude Tiara dalam video tersebut menjadi perbincangan. Tak sedikit yang memuji Tiara memiliki attitude yang baik lantaran merendahkan tubuhnya kala mendapat suapan dari sang 'camer'. Ia juga menundukkan kepala usai ibunda Alshad selesai menyuapinya.

Perilaku sederhana yang ditunjukkan Tiara itu dinilai sopan. Karena itu, pasangan ini diharapkan segera melangkah ke jenjang yang lebih serius. Mengingat, Tiara sudah mengenal dekat keluarga Alshad dan begitupun sebaliknya.

"Tatapan matanya alsyad duh adem banget, tatapan sayaang cintanya sm Titi..jodoh yg kekal abadi kalian berdua Aamiin," ujar @li**. "Merinding diri q melihat vidio ini tiara mataaaap pooool etitudnya tdk diragukan lagi .👍👍," ujar @ba**. "Tiara yang cantik luar+dalam nya. Semoga berjodoh dengan keluarga Sultan Bandung yg baik hati ini....Amiin ya Alloh," harap @an**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait