Nathalie Holscher Pajang Foto Bareng Pria Tampan Bikin Penasaran
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher tak segan blak-blakan saat pajang foto bareng dengan seorang pria tampan yang visualnya sontak banjir sanjungan, netter sekaligus heboh tinggalkan pesan begini.

WowKeren - Kehidupan pribadi Nathalie Holscher masih ramai menjadi sorotan sejak menyandang status janda. Tak heran jika setiap hal yang berhubungan dengan Nathalie dan urusan asmaranya sontak ramai disorot. Setidaknya respons ini lah yang berdatangan pada postingan Instagram terbaru Nathalie pada hari Jumat (28/10) ini.

Nathalie mengunggah sebuah foto baru dirinya di sebuah rooftop dengan pemandangan alam yang hijau. Tak sendiri, Nathalie duduk bersama dengan sang putra Adzam serta seorang pria di hadapannya.

Nathalie tampil simpel dengan memadukan kaus lengan panjang berwarna merah dan celana panjang putih. Sementara ia memakai hijab berwarna abu-abu, Nathalie juga melengkapi dandanannya dengan sandal putih. Sementara itu Nathalie juga mendandani Adzam dengan outfit serba putih yang menggemaskan.

Namun tentu saja pria di depan Nathalie ini yang membuat unggahannya semakin mencuri perhatian. Pria tersebut tampil tak kalah simpel dengan memadukan kaus lengan pendek berwarna hitam dan celana pendek.

Nathalie tak segan blak-blakan menunjukkan visual tampan pria tersebut. Sayangnya ia masih merahasiakan identitas pria itu. Nathalie sama sekali tak menyinggung nama sang pria atau bahkan status hubungan di antara mereka. Mantan DJ tersebut terlihat hanya meninggalkan emoji beruang dalam keterangan fotonya.


Nathalie Holscher Pajang Foto Bareng Pria Tampan Bikin Penasaran

Instagram/@nathalieholscher

Tentu saja unggahan Nathalie yang misterius ini membuat publik bertanya-tanya dan penasaran. Kolom komentar pun banjir pertanyaan dari netzien yang penasaran dengan sosok cowok di foto bersama Nathalie Holscher ini.

Di sisi lain, meski Nathalie tak menyebutkan apapun mengenai unggahannya ini namun banyak netizen yang sudah kepalang baper. Potretnya dengan sang pria dan Adzam dinilai sangat cocok. Tak pelak, banyak netizen yang meninggalkan pesan kepada sang pria hingga banyak juga yang mendoakan kebahagiaannya bersama Nathalie.

"Siapa itu calon ayah adzam," tanya akun @susi*****. "Kekuatan neti mana nih, spill ig cwo nya donk neti #semoga jodoh bun," seloroh akun @vio****. "Siapa nih kepo dong siapa couo nya," celetuk @lynna******.

"Wooouh cucok sm yg ini Bun Cantik N ganteng ,semoga jodoh dunia akhirat Bun," doa akun @siti*****. "Lebih cocokan sama yg ini, jagain teteh nathali yaa," sahut akun @suss*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru