Nikita Mirzani Diisukan Alami Gangguan Kesehatan, Pengacara Justru Jawab 'Baik-Baik Saja'
WowKeren/Fernando
Selebriti

Nikita Mirzani diisukan tengah mengalami gangguan kesehatan saat berada di balik jeruji besi. Namun hal ini langsung dibantah oleh pengacara Nikita Mirzani.

WowKeren - Nikita Mirzani kini tengah ditahan terkait kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap Dito Mahendra. Nikita Mirzani pun mendekam di Rumah Tahanan (Rutan) Serang, Banten.

Beredar isu soal Nikita Mirzani mengalami gangguan kesehatan saat mendekam di balik jeruji besi. Namun, isu itu langsung dibantah oleh pengacara Nikita Mirzani, Fachmi Bachmid. Fachmi menyebut sang klien saat ini dalam keadaan baik-baik saja.

"Oh enggak, enggak ada (gangguan kesehatan). Orang dia santai-santai saja, ketawa-ketawa," tegas Fachmi Bachmid saat ditemui WowKeren di Polres Jakarta Selatan pada Jumat (28/10).

Selain itu, Fachmi Bachmid mengaku mendapatkan pesan dari Nikita Mirzani. Fachmi menyebut Nikita Mirzani saat ini sedang berdoa agar orang yang menzalimi dirinya dapat hukuman setimpal dari Tuhan.


"Dia hanya menyampaikan pesan kepada saya, 'Abang urusan hukum, urusan abang. Urusan saya, berdoa supaya orang yang menzalimi saya berurusan sama hukumnya Allah'. Sudah itu aja dia ngomong sama saya," tutur Fachmi Bachmid.

Sementara itu, Fahmi Bachmid juga menyinggung soal anak Nikita Mirzani, Loly. Fachmi Bachmid mengaku kini tengah berusaha menguatkan putri sulung Nikita Mirzani.

Fachmi mengungkap ia sering berkomunikasi dengan Loly. Ia berpesan agar Loly tak panik terkait masalah hukum sang ibu. Fachmi menegaskan kepada Loly bahwa ibunya tak melakukan perbuatan keji.

"Untuk anak, kalau Loly, saya biasa komunikasi sama Loly, abang kan biasa, ya udah abang komunikasi. Saya kasih tahu sama Loly, Loly mamamu bukan narkoba. Mamamu bukan pembunuh. Mamamu bukan teroris," tandas Fachmi Bachmid.

"Mamamu memposting tulisan, mengimbau seseorang ditafsirkan sebagai tindak pendana. Kamu santai saja. Semangat, udah itu aja, gak ada yang lain," pesan Fachmi Bachmid untuk Loly.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru