Pengakuan Yusuf Mansur Soal Asal-Usul Kekayaannya Viral Lagi Tak Lama Usai Sang Putri Dicap Sombong
Instagram/yusufmansurnew
Selebriti

Pernyataan lawas Yusuf Mansur mengenai asal-usul kekayaannya viral lagi. Momen ini berlangsung kala ia menjadi bintang tamu di acara Hotman Paris Hutapea. Seperti apa?

WowKeren - Nama Yusuf Mansur dikenal sebagai salah seorang pemuka agama lantaran kerap berdakwah dari satu tempat ke lainnya. Ia bahkan sudah memiliki jamaah dalam jumlah cukup banyak. Tak jarang ceramah Yusuf Mansur dihadiri oleh puluhan orang.

Namun seiring berjalannya waktu, tabiat Yusuf Mansur yang diduga kerap melakukan penipuan dengan mengatasnamakan sedekah akhirnya tercium publik. Investasi yang dijanjikannya rupanya tak ada ujungnya hingga kediamannya sempat didemo oleh korban.

Bukan itu saja, belum lama ini sang putri yakni Wirda Mansur ikut jadi bahan perbincangan usai mengaku bersedekah Rp50 Juta dianggapnya sedikit. Ia pun dicap sombong oleh publik lantaran pernyataannya tersebut.

Tak lama setelah kabar mengenai Wirda mencuat, kini kembali viral video lawas Yusuf Mansur saat menjadi bintang tamu di acara Hotman Paris Hutapea. Dalam kesempatan itu, Hotman cecar pertanyaan ke Yusuf Mansur mengenai asal-usul kekayaannya.


"Bisnisnya itu dari mana?" tanya Hotman. "Ya bisnis asli. Ada food, beverage, hotel, travel," jelas Yusuf Mansur. "Sumber dananya dari mana?" ujar Hotman makin kepo. "Ya sumber halallah. Kayak Wirda, putri saya dia jualan kosmetik. Anak sekecil itu aja transaksinya udah lumayan," papar Yusuf Mansur.

Photo-INFO

Instagram-Video Lawas Yusuf Mansur Soal Asal-usul Kekayaan

Video yang dibagikan ulang oleh sebuah akun gosip itu langsung menuai beragam komentar netter. Seperti bisa diduga banyak sebagian besar dari mereka kembali lemparkan kata-kata menohok bak kecewa dengan tabiat Yusuf Mansur meski itu masih jadi isu.

"Sedekah ngarepin pahala sih ga apa2, ini sedekah malah ngarepin harta balik ber kali2 lipat, blegug sia," komen seorang netter. "Pernah dtg ke magetan cara nyuruh org sedekah aneh, masa' iy perhiasan yg di pake pun di suruh sedekahin," timpal yang lain. "Darimana duitnya? Ngrampok. Rampok dimana? Pengajiannya 🙂. Bawa dompet? Coba buka? Isinya brape? Dua juta? Sedekahin sinih biar dibalikin sama Allah 10x lipat," sindir lainnya.

"Nyuruh orang lain nyumbang tapi nggak jelas sumbangannya untuk apa, tujuannya untuk apa. Orang lain biasa kalo nyumbang untuk bencana alam, atau untuk bantu orang operasi, dll," tambah yang lain. "Dia peng*mis coy😂 tapi ngemis nya bukan maen😂 berkedok sedekah😂 nyuruh nyuruh orang sedekah," seloroh lainnya. "Kasian para korbannya.. 😢 g pernah dtg sidang yg dtg pengacaranya doank," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait