Nikita Mirzani Pernah Ungkap Cara Kuat Mental Meski Kerap Dapat Hujatan
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Dikenal sebagai salah satu artis kontroversial, begini jawaban Nikita Mirzani saat ditanya caranya untuk bisa kuat mental meski sering sekali mendapatkan hujatan dari netizen di jagat maya.

WowKeren - Nikita Mirzani saat ini sedang dititipkan di Rumah Tahanan Negara Kelas II B Serang di Kota Serang. Sebelum ditahan, Niki sendiri melakukan aktivitasnya seperti biasa. Salah satunya yakni bertemu dengan rekan artis untuk collab YouTube.

Misalnya saja collab YouTube dengan Melaney Ricardo pada Senin (24/10) malam. Pada kesempatan itu, Niki banyak menjawab pertanyaan mengenai segala sisi kehidupannya. Misalnya saja saat Melaney bertanya tentang cara Niki bisa kuat mental.

Sudah menjadi rahasia umum jika Niki dikenal sebagai salah satu artis kontroversial di Indonesia dengan segala tingkah dan ucapannya. Gara-gara hal ini, Niki tak hanya memiliki penggemar namun juga haters yang tak suka dengan imejnya. Tentu saja hal ini juga berimbas pada kehidupan Niki yang kerap mendapatkan hujatan dari publik khususnya netizen di jagat maya atas setiap tingkah lakunya.

Hal ini membuat Melaney lantas bertanya-tanya tentang cara Niki bisa kuat mental dalam menghadapi beragam hal tersebut. "Tapi balik lagi, kenapa lo bisa kuat banget secara mental? Tadi lu bilang, laki pernah diambil, kerjaan pernah naik turun. Dipuja netizen pernah, dihujat netizen sering. Apa yang bikin lo secara mental kuat?" tanya Melaney Ricardo dalam vlog miliknya yang akhirnya tayang belum lama ini.


Niki lantas blak-blakan membeberkan caranya bisa kuat mental. Bukan berupa suatu tindakan, rupanya ibu tiga anak ini memiliki prinsip yang kuat yakni untuk menjalani hidupnya sendiri tanpa memikirkan omongan orang lain.

"Ya kalau aku mah let it flow aja, orang aku hidup bukan buat mereka. Aku hidup buat diri aku sendiri sama anak-anak, sama orang sekitar aku. Gitu," jawab Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani menegaskan jika ia tak akan memikirkan apa yang orang lain pikirkan tentangnya. Asalkan menurut Niki yang terpenting adalah dirinya tak pernah mengganggu apalagi merugikan kehidupan orang lain.

"Selama aku tidak menyusahkan orang lain nggak bikin miskin masyarakat Indonesia, kenapa aku harus pusing mikirin omongan orang lain," pungkasnya tegas.

Tak hanya itu, Niki menilai jika proses kariernya yang tak mudah dan penuh perjuangan juga memiliki peran yang begitu besar. Menurutnya perjalanan karier selama ini tak dipungkiri memberikan banyak pelajaran penting baginya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait