BlockBerry Jawab Ambigu Laporan Chuu LOONA Buat Agensi Sendiri
Selebriti

BlockBerry Creative memberikan tanggapan singkat terkait dengan laporan media Korea bahwa Chuu LOONA akan membuat agensi sendiri dibantu oleh orang tuanya.

WowKeren - BlockBerry Creative akhirnya angkat bicara atas laporan media Korea Selatan bahwa Chuu LOONA membuat agensi sendiri hari ini, Jumat (28/10). Media Korea, OSEN beberapa jam sebelum pernyataan BlockBerry Creative membeberkan bahwa Chuu mendirikan agensinya sendiri "Chuu Corporation" atau " Chuu Co., Ltd".

BlockBerry Creative menyebutkan bahwa kabar tersebut tidak berdasar. Agensi tersebut bahkan mengungkapkan bahwa tidak mengetahui informasi tersebut. Dua pernyataan kontradiksi dari BlockBerry Creative ini tentu membuat bingung.

"Itu tidak berdasar," ungkap BlockBerry Creative kepada My Daily. "Kami tidak mengetahui fakta terkait dengan hal ini," lanjutnya.

OSEN sendiri melaporkan bahwa Chuu telah mendirikan "Chuu Corporation" di mana ia menjadi CEO sejak April lalu. Ibu Chuu pun diungkapkan menjabat sebagai direktur di agensi tersebut.


Chuu Corporation diungkapkan akan memulai program siaran dan produksi rekaman, bisnis manajemen hiburan, bisnis agensi produksi rekaman, berbagai bisnis produksi dan distribusi suara, bisnis perencanaan kinerja, penerbitan, pengeditan, distribusi, hingga publisitas. Selain itu, perusahaan buatan Chuu ini disebut bertujuan untuk publikasi berkala dan bisnis keagenan.

Meski begitu, pihak Chuu sendiri belum memberikan tanggapan apa pun terkait dengan kabar ia mendirikan agensi sendiri tersebut. Hingga saat ini, idol cantik kelahiran tahun 1999 tersebut masih berada di bawah naungan BlockBerry Creative namun absen dalam kegiatan LOONA.

Masalah Chuu dan BlockBerry Creative sendiri telah muncul sejak akhir tahun lalu. Ia mengajukan laporan untuk penangguhan kontrak eksklusif dan menerima hasil pada Maret lalu namun tidak diketahui detailnya. Pada Juni, Chuu bahkan dikabarkan masuk ke agensi BY4M Studio namun BlockBerry Creative memberikan bantahan tegas bahkan akan menyeret ke jalur hukum.

Sementara itu, para penggemar sendiri dibuat bingung mengenai hubungan Chuu dan BlockBerry Creative saat ini. Apalagi beberapa waktu lalu, Chuu mendadak membuat akun Instagram pribadi kala absen dari LOONA dan anggota lain masih memakai media sosial grup bersama-sama.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait