Saerom fromis_9 Hiatus Sementara Usai Terseret Rumor Kencan dengan Chanhyuk AKMU
Instagram/saeromssee
Selebriti

Usai terseret rumor kencan dengan Chanhyuk AKMU, Saerom fromis_9 diumumkan hiatus sementara dari aktivitas resmi grup karena masalah kesehatan. Saerom hiatus bareng member lain, Seo Yeon.

WowKeren - Saerom fromis_9 diumumkan mengambil jeda hiatus sementara dari aktivitas grup, setelah beberapa waktu lalu terseret rumor kencan dengan Chanhyuk AKMU (Akdong Musician). Pengumuman itu disampaikan oleh agensi fromis_9, Pledis Entertainment. Selain Saerom, Pledis juga mengumumkan hiatusnya Lee Seo Yeon fromis_9.

"Lee Sae Rom dan Lee Seo Yeon untuk saat ini tidak dapat berpartisipasi dalam kegiatan resmi fromis_9 karena mereka merasa tidak sehat," bunyi pernyataan dari pihak Pledis Entertainment pada Jumat (28/10) hari ini.

Lebih lanjut, Pledis Entertainment menyampaikan bahwa untuk sementara aktivitas grup akan dilakukan oleh 6 orang anggota fromis_9 yang tersisa. Salah satunya untuk jadwal tampil di festival kampus, Universitas Nasional Hanbat, pada 28 Oktober hari ini.

Sementara itu diketahui bahwa Saerom belum lama ini terlibat rumor kencan dengan Chanhyuk AKMU. Hingga saat ini, belum ada kepastian soal kebenaran rumor tersebut. Meski begitu, sejumlah netizen meyakini kebenaran rumor tersebut.


Salah satu alasannya, karena YG Entertainment selaku agensi yang menaungi Chanhyuk memberikan respons ambigu terkait rumor kencan tersebut. Di mana sebelumnya, saat YG Entertainment memberikan respons serupa, beberapa rumor kencan artis mereka akhirnya terbukti kebenarannya.

"Sulit untuk mengonfirmasi karena ini adalah masalah pribadi artis," adalah bunyi pernyataan pihak YG Entertainment menanggapi rumor kencan Chanhyuk dan Saerom Fromis_9.

Jika melihat kembali kasus rumor kencan para artis YG, pernyataan tersebut seolah tak menampik adanya hubungan asmara antara Chanhyuk dan Saerom Fromis. Seperti diketahui, YG sebelumnya menanggapi rumor kencan Kang Seung Yoon-Moon Ji Hyo, Jennie (BLACKPINK)-G-Dragon, Jennie-V (BTS), hingga Taeyang-Min Hyo Rin dengan pernyataan serupa. Di mana beberapa rumor itu akhirnya terbukti kebenarannya.

Meski begitu, sejumlah netizen tampaknya meragukan rumor kencan Chanhyuk dan Saerom Fromis_9. Salah satu alasannya, karena rumor itu muncul di channel YouTube Sojang, yang telah banyak dikritik oleh fandom K-pop. Hal itu lantaran Sojang secara intensif memposting rumor tentang anggota aespa, Jang Won Young IVE, dan V BTS.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru