Fuji-Thariq Adu Gaya Halloween Bareng Rebecca-Fadly, Siapa Paling Oke?
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji rayakan pesta Halloween bersama sang kekasih, Thariq Halilintar. Dalam kesempatan langka tersebut, pasangan Fadly Faisal kakak Fuji dan sang kekasih, Rebecca Klopper juga ikut.

WowKeren - Kisah asmara dua sejoli Fujianti Utami dan Thariq Halilintar kerap menyita perhatian masyarakat. Seperti momen kala keduanya menghadiri pesta Halloween bersama baru-baru ini.

Fuji pun membagikan keseruan mereka melalui akun Instagram-nya. Tak cuman berdua, pesta Halloween tersebut juga dihadiri rekan mereka yang lain. Bahkan pasangan Rebecca Klopper dan Fadly Faisal kakak Fuji juga hadir dalam kesempatan tersebut.

Dalam foto yang dibagikan Fuji, keempatnya saling beradu gaya Halloween. Di momen tersebut, Fuji tampil dengan kostum bak malaikat. Fuji berdandan layaknya karakter Evil Angel Ghost. Sementara, Thariq mengenakan kostum hitam panjang identik seperti seperti karakter Darth Vader.

Hampir serupa dengan Fuji, Rebecca juga tampil dengan kostum layaknya pemain cheerleader. Rebecca terlihat cantik dan ceria dengan balutan kostum, bernuansa hitam dan biru. Sedangkan, Fadly hadir dengan penampilan layaknya karakter Wiro Sableng.


Postingan Fuji itu sontak menuai beragam reaksi dari warganet. Netter memuji penampilan unik para pasangan muda tersebut. Beberapa membandingkan penampilan siapa yang paling oke. Namun, sebagian besar menilai keempatnya sama-sama tampil menawan.

"Waaaaaaaaa sipaling kece dan gapernah gagal❤️❤️❤️," ujar @th**. "CAKEP CAKEP BENER DAH ," seru @ra**. "Cakep semua 😍," puji @se**. "Becca ckp bgt😍," ungkap @ka**. "Keceeeehhhh semuaaa🔥🔥🔥kerernnnn❤️❤️❤️," ujar @wi**. "la ber 4 helowian ni si cakep ama ganteng😍😍😍," imbuh @ma**.

Di sisi lain, Fuji, Thariq, Rebecca dan Fadly diketahui kerap melakukan double date. Rebecca juga sudah begitu dekat dan akrab dengan Fuji dan keluarga sang kekasih. Begitu juga dengan Thariq yang sudah mengenal dekat Fadly selaku kakak Fuji dan keluarga mereka.

Tak heran keempat kawula muda ini sering menghabiskan waktu bersama. Mereka juga kerap memamerkan kekompakan kala menjaga dan mengajak Gala Sky putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah bermain.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait