Tegas, Dinar Candy Ungkap Alasan Gak Pernah Mau Jadi Simpanan Suami Orang
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy memastikan tak pernah jadi cewek simpanan ataupun pelakor. Ia juga mengatakan tak asal ngomong karena selalu membuktikan dengan tindakannya sendiri.

WowKeren - Dinar Candy punya prinsip tidak akan pernah jadi wanita simpanan. Bukan hanya itu, Dinar juga berprinsip untuk tidak jadi pelakor alias perebut laki orang.

"Kalau aku gak punya pendirian seperti ini, mungkin aku udah pernah dibeli sama pengusaha mana tapi aku gak pernah! Dan aku dari dulu gak pernah dan aku titik itu gak pernah, silahkan dicari buktinya bahwa Dinar pernah disimpen sama ini..gak ada, Dinar jualan pun gak ada," kata Dinar Candy dalam potongan video yang dibagikan akun @bundsthetic pada Jumat (28/10).

"Sampai orang-orang yang sekarang masuk arisan, yang cewe-cewe yang kaya raya sekarang arisan sama aku mereka tuh kaya..sayang sama aku karena Dinar gak akan ganggu suami gue gitu karena mereka punya percaya itu karena aku memang ngebuktiinnya di lapangan aku selalu sama pengusaha," ujar Dinar Candy.


Walau punya imej seksi, Dinar memastikan selalu bekerja sesuai kontrak. Ia juga mengatakan tak pernah menjadi simpanan bos.

"Emang ada aku godain koko dari awal? Gak ada. Godain siapa dari awal gak ada, jadi aku tuh memang kalau oke kita kerja aku tuh orangnya keras kerja sesuai kontrak udah aku tuh gak ada yang tiba-tiba kerja gua terus menye-menye sama bosnya nggak najis, tau gak," tutur Dinar Candy.

"Oke omongan aku pedes kayak gini dan netizen nih gak suka kalau ibu-ibu nggak aku sukanya yang baik-baik sifatnya iya ya ampun astaghfiruhaladzim iya nah yang ketutup yang ngomongnya baik padahal jualan f**ck," pungkas Dinar Candy.

Pernyataan Dinar ramai dikomentari warganet dengan beragam respon. Beberapa netizen mengaku salut dengan prinsip Dinar. Sementara itu yang lain mendoakan Dinar tidak termakan omongannya sendiri suatu saat.

"Alhamdulillah kalau engga neng, jangan sampe suatu saat kemakan omongan sendiri," kata akun @vegila***. "Dia mah enak udh dapat Ridho dari ilahi," sambung akun @_keda***. "Mari kita tengok mudah2an dia ngak kemakan dgn kata kata nya sendiri," seru akun @ayu***. "Bener bgt kata2 kak dinar dkm dunia nyata dan fakta,q salut sama kak dinar," imbuh akun @risma***.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait