Trailer 'Keramat 2: Caruban Larang' Dirilis, Disebut Lebih Seram-Film Horor Indonesia Naik Level
Instagram/keramat2film
Film

Film horor 'Keramat 2: Caruban Larang' akan tayang di bioskop dalam waktu dekat. Menjelang penayangan film horor tersebut, trailernya pun diluncurkan dan mendapat respons positif dari publik.

WowKeren - Layar lebar Indonesia dalam waktu dekat akan kembali diramaikan oleh film horor, salah satunya adalah "Keramat 2: Caruban Larang". Menjelang penayangan pada 24 November 2022, Starvision Plus merilis trailer dari film tersebut.

Dalam trailer tersebut, menunjukkan kisah dari tujuh orang sahabat yang tengah membuat konten horor. Namun di tengah pembuatan konten dokumenter tersebut, mereka mendapatkan kejadian tak terduga, di mana terjadi kejadian-kejadian janggal.

Dalam membuat konten dokumenter itu, diketahui mereka menggunakan tiga kamera. Tampaknya kejadian-kejadian janggal yang muncul itu dikarenakan mereka merekam satu kesalahan fatal.

Di samping itu, dalam trailer "Keramat 2: Caruban Larang" juga menunjukkan potret ketujuh orang sahabat itu yang bermain musik tradisional seperti gamelan. Kemudian salah satu di antaranya bertanya mengenai pelaku yang membuka sebuah kotak yang tidak diizinkan dibuka.


Kemudian, trailer tersebut menunjukkan sebuah adegan di mana salah satu di antara mereka kesurupan. Lalu menemukan bangkai hewan. Selanjutnya, menunjukkan juga adegan di mana ada yang menyebut kemungkinan meninggal secara bersama-sama.

Selanjutnya, tampak juga di antara mereka yang tampak seperti tengah melakukan sebuah ritual. Setelah itu, suasananya semakin mencekam dan tidak kondusif.

Trailer dari film "Keramat 2: Caruban Larang" itu tampaknya sudah dinantikan oleh publik. Bahkan setelah menonton trailer tersebut, ada juga yang menyebut film horor Indonesia sudah naik level.

"Akhirnya yang ditungguΒ² mucul juga,, gokil ini sihh , thankyou untuk all cast and kru πŸ™ Sehat selalu ya," ujar netter. "Ini lebih gila kayaknya , kamren pas liat teaser B aja , pas trailer keluar , boooommm 😡😡πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯," sahut netter.

"Gw suka trailer nya yg ga pake backsound jd berasa bnr macam rekaman mentah. Lbh dapat creepynya," tutur netter. "Film horor Indonesia naik level πŸ‘πŸ‘πŸ‘," puji netter. "Yg Udah sekian lama ditunggu akhirnyaaaa. Ga bakal berekspektasi banyak tp bagus aja udah cukup sih," ucap netter.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru