Adegan di 'Keramat 2' Tak Pakai Skrip, Pemain: Ditulis dan Disutradarai Setan yang Ada
Instagram/starvisionplus
Film

Film horor Indonesia berjudul 'Keramat 2: Caruban Larang' saat ini tengah dalam proses penggarapan sebelum dirilis pada November mendatang. Pemain pun berbagi kisah selama syuting.

WowKeren - Setelah sukses dengan film "Keramat", kini sekuel dari film tersebut yakni "Keramat 2: Caruban Larang" tengah dalam proses penggarapan. Masih sama dengan film sebelumnya, pada "Keramat 2: Caruban Larang" juga masih mengangkat unsur budaya Indonesia.

Berbeda dengan film lainnya yang biasanya memiliki skrip, pada film "Keramat 2: Caruban Larang" diketahui tidak memilikinya. Alhasil, semua adegan yang ada pada film horor tersebut nantinya tidak hanya sutradara saja yang menentukan jalan cerita.

Mengenai hal tersebut, pemain pun menyebut setan-setan yang ada di lokasi syuting turut menyutradarai film "Keramat 2: Caruban Larang". Hal ini tentu saja menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi film tersebut.

"Harus di bold juga bahwa 'Keramat 2' dan mungkin 'Keramat 1' juga ya, itu ditulis dan dimainkan bukan hanya oleh para cast yang ada di dalam sini, bukan cuma ditulis oleh seorang Monty Tiwa saja, tapi juga ditulis dan disutradarai oleh para setan-setan yang ada di sana guys," ujar pemain dalam unggahan Instagram "Keramat 2", @keramat2film, dilihat Rabu (19/10).


Sementara itu, pada unggahan lainnya, salah satu pemain "Keramat 2: Caruban Larang" yakni Lutesha membagikan kesan dan pesannya selama syuting film tersebut. "Pasti adegan-adegan emosional, pasti semuanya diingat sih, soalnya karena ini film enggak ada skripnya, dan kita itu baru di-brief benar-benar beberapa menit sebelum kita take," terang Lutesha.

Selama syuting, Lutesha merasa benar-benar organik lantaran baru diberi tahu harus melakukan adegan apa beberapa menit sebelumnya. Sehingga perasaan yang timbul pun sangat nyata, khususnya adegan-adegan emosional seperti marah dan menangis.

"Lari-larian di dalam hutan, karena medannya lumayan sulit, soalnya emang beneran hutan, terus kayak ditebas buat kita jalan gitu," ungkap Lutesha. "Jadi of course pasti banyak lebam, luka-luka."

Selain Lutesha, film "Keramat 2: Caruban Larang" juga dibintangi oleh Umay Shahab, Ajil Ditto, Arla Ailani, Josephine Firestone, Maura Gabrielle, Keanu Angelo, Elly Lutan, Badriyah Afiff, Rosmala Sari Dewi, dan Ence Bagus. Film ini akan hadir di bioskop mulai 24 November 2022 mendatang.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait