YouTube Uya Kuya Kena Hack, Denise Chariesta Sentil Karma Dipengaruhi RD
Instagram/king_uyakuya
Selebriti

Denise Chariesta menyindir Uya Kuya yang akun YouTube-nya kena hack. Ia menyebut Uya kena karma karena diduga dipengaruhi oleh sosok RD yang diduga suami Ayu Dewi, Regi Datau.

WowKeren - Denise Chariesta mengomentari soal akun YouTube Uya Kuya yang kena hack. Ia justru menyentil soal karma karena diduga terpengaruh sosok RD. Diketahui sebelumnya Uya mengaku telah mengetahui identitas RD yang diduga adalah suami Ayu Dewi, Regi Datau.

"YouTube-nya Uya Kuya di-hack. Apakah ini namanya karma? Makanya kak, jadi orang harus objektif, gak boleh tebang pilih, masa cuma gara-gara RD ke apartemen lo mempengaruhi lo jangan podcast-in gue, lo jadi terpengaruh?" kata Denise Chariesta di video Instagram pada Sabtu (29/10).

Denise menduga Uya dipengaruhi RD untuk tidak membuat podcast tentangnya. Ia pun menilai Uya tak objektif terlebih sering membuat konten tentang pelakor lainnya. Denise pun tampaknya bersyukur karena Uya kena karma YouTube di-hack gara-gara diduga terpengaruh RD.

"Makanya kak jadi orang itu gak boleh tebang pilih, harus objektif, yang lain-lain segala macem pelakor lo kontenin, yang ini kagak, tidak objektif dan ternyata tebang pilih juga, tapi gak apa-apa karena kan karmanya udah didapet," ungkap Denise Chariesta.


Walau begitu Denise tetap mendoakan agar YouTube Uya segera normal kembali. Namun selebgram ini penasaran pemberian dari RD sehingga membuat Uya menurut kepadanya. Sebelumnya Denise sendiri sempat heboh karena menjual kembali dispenser bekas pemberian RD yang diklaim sebagai selingkuhannya selama 4 tahun.

Denise Chariesta

Instagram

"Didoain ya YouTube-nya cepet balik, semangat kak. Gue curiga kenapa ya lo sama RD nurut, dikasih apa lo? Dikasih kulkas? apa dikasih dispenser?" pungkas Denise Chariesta.

Denise pun menyindir ayah dari Cinta Kuya itu di tulisan caption. "Youtube uya kuya di hack .. makanya kak jangan tebang pilih .. btw mw nanya dikasi apa sama RD pas ka apartment ? Kulkas apa dispenser ? @king_uyakuya," tulis Denise Chariesta di Instagram pada Sabtu (29/10).

Uya sendiri terlihat meninggalkan jejak komentar. Ia pun mewanti-wanti jika giliran akun YouTube Denise yang kena hack. "Awas ntar giliran lo yg kena Hack , mewek2 . Gak usaah ngomongin karma," ungkap Uya Kuya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait