Mantan ART Nathalie Holscher Bongkar Soal Faris: 'Dia Sendiri yang Keceplosan'
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Wati justru merasa diancam dan disudutkan oleh mantan istri Sule tersebut. Diungkap Wati bahwa Nathalie Holscher mengirimkan chat kepadanya, yan berisi pernyataan menuduh.

WowKeren - Mantan asisten rumah tangga Nathalie Holscher, Wati, mengungkapkan kalau dirinya bingung dengan somasi yang dilayangkan oleh mantan bosnya itu. Menurutnya, ia tidak membongkar rahasia maupun menyudutkan Nathalie Holscher.

Wati justru merasa diancam dan disudutkan oleh mantan istri Sule tersebut. Diungkap Wati bahwa Nathalie Holscher mengirimkan chat kepadanya, yan berisi pernyataan menuduh.

"Awalnya dia ngirim aku statusnya, dia bilang (dalam chat), 'Apa ini? Mbak yang pengen keluar dari sini kok jadi aneh sih, orang niat kerja jangan ada sifat iri dengki' gitu," kata Wati membaca isi chat Nathalie Holscher dilansir dari Seleb Oncam News, Sabtu (29/10).

Dalam chat tersebut, Nathalie Holscher meminta Wati berhenti menyindirnya melalui status dan lebih baik berbicara langsung. Ia juga memperingatkan Wati untuk tidak ikut campur dengan urusan pribadinya.


Tak hanya itu, Nathalie Holscher juga mengingatkan Wati bahwa dirinya tidak pernah takut dengan siapa pun. Saat membaca chat tersebut, Wati pun menyebut satu nama laki-laki yang disebutkan Nathalie Holscher.

"Terus, 'Gue bisa laporin nih pencemaran nama baik dan ancaman. Lo tahu Faris kalau udah bertindak gimana' gitu," lanjutnya. Namun, Wati mengaku tidak bisa menceritakan lebih lanjut soal Faris. Ia hanya mengatakan Nathalie Holscher sendiri yang keceplosan membongkar namanya.

"Faris itu aku nggak mau nyebut ya maaf. Nah dia sendiri yang keceplosan. Padahal aku nggak pernah nyudutin si A si B, tapi kenapa dia yang ngancam aku dan dia keceplosan nama itu," jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Wati juga mengaku tak pernah menyudutkan Nathalie Holscher dan membongkar apa pun dari kehidupan pribadi mantan bosnya tersebut. Ia justru menilai mantan istri Sule itulah yang seharusnya meminta maaf.

"Aku nggak pernah nyudutin dia dan kata-kata juga cuman sekian doang karena aku sakit hati. "Udah nggak nyudutin dia gimana-gimana, aku nggak pernah ngomong apa-apa. Tapi, seharusnya dia dong yang minta maaf ke aku," kata Wati.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru