Crush Bakal Konser Solo, Kehadiran J-Hope BTS Ikut Diantisipasi
Instagram/crush9244
Musik

Crush membawa kabar kembira soal tur konser solo pertama setelah 3 tahun. Namun kehadiran J-Hope BTS dalam konser itu juga turut diantisipasi setelah kolaborasi dengan Crush beberapa waktu lalu.

WowKeren - Crush dimumkan akan mengadakan tur konser akhir tahun 2022 di berbagai kota di Korea Selatan. Namun sejumlah penggemar juga mengantisipasi kehadiran J-Hope BTS pada konser bertajuk Crush On You: Crush Hour 2022 tersebut. Pasalnya, selain karena mereka telah melakukan kolaborasi di lagu "Crush Hour", konser juga akan dimulai dari Gwangju, kampung halaman J-Hope.

Pada Sabtu (29/10), agensi Crush, PNation, mengumumkan bahwa sang artis tengah mempersiapkan tur konser akhir tahun 2022 di berbagai kota di Korea Selatan. Tur Crush On You: Crush Hour 2022 akan dimulai di Gwangju pada bulan Desember.

Penguman itu pun sukses membuat para penggemar antusias. Termasuk para penggemar J-Hope BTS yang tampaknya mengantisipasi kehadiran sang idola di konser Crush. Pasalnya, Judul tur ini merupakan kombinasi dari nama Crush dengan nama single comeback-nya “Rush Hour,” yang turut menampilkan J-Hope BTS.


Photo-INFO

Instagram

Mengingat fakta bahwa tur tersebut diberi nama sesuai dengan lagu tersebut dan akan dimulai di Gwangju, kampung halaman J-Hope, banyak penggemar berharap dia dapat tampil di atas panggung bersama Crush. Probabilitas kemunculan J-Hope di konser tersebut tampaknya cukup tinggi. Pasalnya J-Hope baru-baru ini menyebutkan bahwa ia akan sibuk melakukan beberapa kegiatan selama akhir tahun saat di berada di red carpet acara "Love Your W".

"Crush akan melakukan konser solo pertamanya setelah 3 tahun dan konser akan diadakan di Gwangju (kampung halaman J-Hope).. (J-Hope performance??)," pungkas salah satu penggemar.

Sementara itu, Crush akan memulai konsernya di Kim Dae Joon Convention Center di Gwangju pada 10 Desember. Selanjutnya, ia akan tampil di EXCO Hall di Daegu pada 17 Desember, diikuti oleh tiga pertunjukan di SK Olympic Handball Gymnasium di Seoul Olympic Park mulai 23 Desember ke 25. Pemberhentian terakhir tur adalah Busan, di mana ia akan tampil di aula BEXCO pada 30 Desember.

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait