Rayakan Halloween, Jefri Nichol dan Caitlin Halderman Tampil Kelewat Mesra
Twitter/jefrinichol
Selebriti

Jefri Nichol dan Caitlin Halderman ramai didesak menikah usai pamerkan foto mesra saat rayakan pesta Halloween bareng. Keduanya dipuji serasi bak couple goals.

WowKeren - Selebriti Ibukota berbondong-bondong merayakan Halloween yang jatuh setiap tanggal 31 Oktober. Mereka berlomba-lomba mengenakan kostum dan berdandan semenarik mungkin saat merayakan pesta di malam Halloween pada Minggu (30/10) kemarin. Salah satunya yang paling mencuri perhatian adalah Jefri Nichol dan Caitlin Halderman.

Keduanya menjadi buah bibir di media sosial usai tampil mesra bak sepasang kekasih. Nichol dan Caitlin cosplay sebagai Brad Pitt dan Angelina Jolie dalam film "Mr. & Mrs. Smith". Nichol tampil gagah dengan setelan jas dan kemeja putih yang berlumuran darah di bagian kerah, sedang Caitlin tampak cantik nan seksi kenakan gaun hitam yang memiliki belahan tinggi di bagian paha.

Jefri Nichol dan Caitlin Halderman kompak memegang pistol di tangan mereka. "Dear, day two. Sincerely, Mr and Mrs Smith," tulis Caitlin sebagai keterangan unggahannya.

Rayakan Halloween, Jefri Nichol dan Caitlin Halderman Tampil Kelewat Mesra

Instagram


Netizen sontak dibuat terkejut dengan unggahan Caitlin dan Nichol tersebut. Banyak diantara mereka mendukung jika artis yang dipasangan dalam film "Surat Cinta Untuk Starla" itu menjadi pasangan sungguhan di dunia nyata. Terlebih melihat pose-pose kelewat mesra keduanya dalam unggahan yang dibagikan.

Meski hanya sebuah foto, namun chemistry Nichol dan Caitlin membuat netizen sangat antusias. Mulai dari Nichol yang menatap Caitlin, Nichol yang memeluk pinggang lawan mainnya itu, sampai Caitlin yang meletakkan tangannya di dada bidang sang aktor. Dengan pemandangan Ibukota, foto-foto Nichol dan Caitlin terasa sangat realistis hingga membuat netter baper.

"Get married," kata Valerie Thomas. "Jadian aja nggak sih," seloroh netter lain. "Gimana kalo kalian berdua nikah aja?" desak warganet. "Kalau Nichol sama Caitlin nggak apa-apa deh aku rela," tutur lainnya.

Sementara itu, Jerfi Nichol dan Caitlin Halderman sempat dipasangkan dalam film "Surat Cinta Untuk Starla" yang tayang pada tahun 2017 lalu. Keduanya sempat digosipkan terlibat cinta lokasi karena chemistry yang dibangung begitu sampai kepada penonton. Namun, sampai saat ini keduanya tidak pernah mempublikasikan hubungan mereka selain hanya teman.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru