Lolly Ngegas Semprot Haters Nikita Mirzani, Tabiat Asli Disindir Mirip
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Laura Meizani Mawardi alias Lolly tak terima karena Nikita Mirzani sang ibu terus dihujat habis-habisan pasca ditahan. Namun meski membela Nikita, Lolly malah disentil soal kemiripan sifatnya dengan sang ibu.

WowKeren - Putri sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani Mawardi alias Lolly, baru berusia 15 tahun. Namun Lolly sejauh ini menunjukkan ketegasan ketika menghadapi para haters.

Kekasih Sean Mikael Alexander itu tak terima karena Nikita terus dihujat. Ia pun menyindir balik netizen yang terus menghujat Nikita.

"Apa yang dikatakan sama mulutnya itu semuanya benar, nggak kayak netizen. Netizen gini-giniin orang gak bener, tapi kalau mama aku gini-giniin orang bener, bedanya itu," kata Lolly. "Begitu ya, oke, bukannya gak usah diladenin guys, aku juga gak suka kalau orangtuaku dijelek-jelekin, jadi gak bisa gitu."

Instagram

Lolly Disindir Usai Semprot Haters Nikita Mirzani

Lolly juga menegaskan kalau ia selalu bangga pada Nikita. Bagaimanapun Nikita adalah sosok ibu terbaik yang telah melahirkan dirinya.

"Ngapain gue malu punya mama kayak nikita mirzani, ngapain malu," kata Lolly. "Dimana-mana, kita harus bangga sama orangtua kita, karena dia yang ngelahirin, kalau misalnya, dia gak ada, ya kita gak ada, parah."


Sayangnya pembelaan Lolly terhadap Nikita malah membuatnya kian disindir. Ia justru dianggap punya kemiripan sifat dengan Nikita yang biasanya mengamuk jika dikritik netter.

"G mau orng tuanya di jelek2kin,tapi orng tuanya minta di jelek jelek dengaan sikapnya," kata netter. "Ini gede nya pasti bakal mirip sama emaknya persis😂,the next nikita mirzani," ujar netter. "Loh loooh loooh.. pasti gak jauh dari pohon nya. Moon maaf, itu bibir atas karena behel gigi apa ya, kok jadi kaya kaku banged," seru netter.

Sebelumnya, Lolly juga skakmat haters yang mencibirnya jualan saat sang ibu terlibat kasus dan ditahan. Namun Lolly menegaskan justru ini merupakan caranya membantu sang ibu.

"Sedih mah sedih bangetlah , gak ada anak yang gak sedih kalau orangtuanya digituin ya,, tapi please ya aku lagi jualan, jadi tolong kerjasamanya," kata Lolly. "Bukannya aku gak sedih, 'Kok ini anak malah jualan sih', bukan gitu, malah justru dengan aku berjualan, aku ngebantu dia, aku ngebantu dia dengan cara aku berjualan."

Lolly juga beberapa waktu lalu sempat curhat pada Nikita. Ia sendiri heran karena sang ibu selalu diberitakan jelek.

"Kenapa harus Mimi yang mereka cari, kan banyak artis lain, kenapa harus Mimi mulu, gak ngerti aku juga, sedih juga, akhirnya Mimi dikenalnya jadi artis kontroversial, itu mereka duluan yang bikin marah," seru Lolly.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru