Bunda Corla Beri 'Sentilan' Soal Api Neraka Usai Difitnah Akun Bodong di TikTok
Instagram/corla_2
Selebriti

Bunda Corla nampak naik pitam usai ciduk sebuah akun TikTok bodong yang sudah catut namanya dan fitnah akan bagi-bagi uang, beri sentilan dan peringatan pedas kepada sang pemilik akun.

WowKeren - Bunda Corla meluapkan emosi pada salah satu unggahan Instagramnya baru-baru ini. Bukan tanpa sebab, ia menciduk adanya sebuah akun TikTok bodong yang sudah mencatut namanya untuk membuat unggahan fitnah.

Mulanya Bunda Corla terlihat mengunggah tangkapan layar dari sebuah akun TikTok. Akun tersebut sesumbar akan bagi-bagi uang hingga Rp 25 juta untuk yang membutuhkan bantuan biaya sekolah.

Rupanya akun tersebut adalah bodong alias akun palsu. Karena hal itu Bunda Corla yang namanya sudah difitnah akan bagi-bagi uang sontak dibuat merasa kesal. "Tolong Akun Bodong jgn memfiknah dn mafaatin bunda dgn jual fitnah yaa," tegas Bunda Corla.

Bunda Corla pun tak segan untuk memberikan peringatan kepada akun tersebut. Ia menyentil tentang balasan api neraka untuk tukang fitnah seperti yang dilakukan oleh akun bodong itu.


"Api Neraka itu 70x Lahar gunung berapi.. bunda tdk Perma mengeluakn Stament iniā€¦tolong yg kommt jgn mau di Bodoin ujung ujung tar kliian di mafaatin. Banyak akun bodong yg jahil jual Fitnah.. akun bunda cuman satu di TikTok #ratujreng udah Itu aja," tandasnya

Lebih lanjut, Bunda Corla lantas mengunggah lagi tangkapan layar sebuah akun TikTok dengan nama @ratujreng. Rupanya akun ini lah yang diklaim Bunda Corla sebagai satu-satunya akun asli miliknya.

Kali ini Bunda Corla kembali meluapkan unek-uneknya. Ia menyentil akun bodong tersebut mengenai bukti asli dari akun miliknya yang tak akan pernah membicarakan masalah uang. Bunda Corla yang dikenal sederhana kembali menegaskan jika ia tak memikirkan soal uang saat ini.

"Ini akun TikTok bunda dn gak triak-2 masalah uang ke uang udah bosan aku dgn Uang ke Uang," cetus Bunda Corla menohok.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru