Suga Dipuji Miliki Tangan Terindah di Antara Member BTS
Facebook/bangtan.official
Selebriti

Suga beberapa waktu lalu menunjukkan kualitasnya sebagai produser lewat lagu PSY bertajuk 'That That'. Suga dan BTS juga belum lama ini mengadakan konser gratis di Busan.

WowKeren - Member BTS memang kerap menuai pujian atas visual rupawan mereka. Namun baru-baru ini, muncul pertanyaan di forum online tentang siapa member BTS yang memiliki tangan terindah. Ternyata kebanyakan memilih Suga.

Postingan di forum online itu memperlihatkan tangan dari ketujuh member BTS diambil dari sudut pandang yang berbeda. Namun sebagian besar fans rupanya merasa tangan Suga dengan warna putih pucat adalah yang paling indah.

"Bagiku itu Min Yoongi (nama asli Suga)," tulis seorang fans. "Ketika memikirkan tangan yang cantik, aku hanya bisa memikirkan tangan Suga," sambung yang lain. "Tangan para anggota semuanya cantik, tapi… Min Yoongi," tambah fans lainnya.

"Min Yoongi… Tolong pegang pergelangan tanganku dengan tangan itu sekali saja," sahut yang lain. "Tangan Yoongi… Dan tangan Namjoon," imbuh lainnya. "Min Yoong…. dan Hoseok dan Taehyung," pungkas fans lainnya.


Suga Dipuji Miliki Tangan Terindah di Antara Member BTS Lainnya

Source: Naver

Di sisi lain, Suga beberapa waktu lalu menunjukkan kualitasnya sebagai produser lewat lagu PSY bertajuk "That That". PSY mengungkap awal mula dirinya bisa membawakan lagu milik Suga yakni karena sang idol yang secara pribadi menghubunginya.

"Suatu hari, aku mendapat pesan teks dari nomor yang tidak dikenal. 'Hai, ini Suga. Aku ingin berbicara dengan anda tentang sesuatu.' Jadi kami bertemu. Suga adalah penampil yang hebat, tentu saja, tetapi dia juga sangat pandai menulis musik," puji PSY.

"Dia memproduseri lagu untuk IU dan Heize sebelumnya. Jadi dia telah menghasilkan banyak lagu untuk bintang lain sebelumnya, dan dia mengatakan kepadaku bahwa dia ingin menyelesaikan proyek produksinya dengan memberiku sebuah lagu," imbuh PSY.

Sementara itu, Suga dan BTS belum lama ini mengadakan konser gratis di Busan. Konser tersebut kemungkinan akan menjadi yang terakhir bagi BTS sebelum Jin masuk wamil. Pasalnya Jin sudah mengumumkan bakal wamil akhir 2022 ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait