Yuqi (G)I-DLE Ceritakan Proses 'Pedekate' dengan Seulgi Red Velvet Hingga Kini Sukses
Instagram/yuqisong.923
Selebriti

Yuqi dengan bersemangat mengumumkan di 'TheKstarNextDoor' bahwa dia dan Seulgi akhirnya akan hang out bersama setelah Yuqi memposting tentang album debut solo Seulgi baru-baru ini di Instagram Story.

WowKeren - (G)I-DLE adalah bintang tamu terbaru di "TheKstarNextDoor" bersama Jonathan Thona, di mana Miyeon bergabung dengan Jonathan sebagai MC tamu spesial setelah episode kocak mereka yang kacau bersama di bulan Mei. Di sini, Yuqi berbagi tentang kedekatannya dengan Seulgi Red Velvet.

Setiap wawancara di "TheKstarNextDoor" dimulai dengan rincian K-Profile, di mana Jonathan bertanya kepada artis yang berkunjung tentang kata kunci yang sedang tren terkait dengan mereka. Saat berbicara tentang Yuqi, Miyeon mengangkat kata kunci "k-successful fan," menjelaskan mengapa itu menjadi kata kunci yang relevan untuk Yuqi.

Pada 2020, (G)I-DLE menjadi bintang tamu di "Cultwoo" Show, di mana Yuqi membuka diri tentang persahabatan idol K-Pop-nya. Dia berbagi bahwa dia berteman dekat dengan Choi Yena, yang merupakan solois saat ini, tetapi adalah member IZ*ONE pada saat itu, dan berbagi bahwa idol berikutnya yang ingin dia ajak berteman adalah Seulgi.

Dalam upaya untuk memulai persahabatan mereka, Yuqi dengan manis meninggalkan pesan video untuk Seulgi saat syuting "Cultwoo Show". Idol tersebut menjelaskan mengapa mereka akan menjadi sahabat yang cocok dengan satu sama lain.


"Halo, aku Yuqi dari (G)I-DLE. Aku sangat menghormatimu, dan aku berpikir kamu sangat baik, jadi aku dapat meyakinkanmu bahwa kamu tidak akan menyesal berteman denganku! Tolong hubungi aku! Terima kasih!" kata Yuqi dalam pesan videonya untuk Seulgi.

Pada September 2020, Seulgi syuting wawancara dengan Allure Korea di mana ia ditanya apakah dia sadar bahwa dia populer di antara artis K-Pop wanita lainnya dan penggemar wanita pada umumnya. Seulgi menyatakan bahwa dia dan membaca nama-nama idol K-Pop yang mengaguminya, termasuk Yuqi (G)I-DLE dan Lee Chaeyeon.

Seulgi berbagi bahwa dia berharap untuk menjadi dekat dengan kedua idol tersebut dan mengungkapkan, "Aku merasa sangat senang setelah aku mendengarnya. Senang rasanya mendapat pengakuan dari sesama wanita."

Tampaknya meskipun keduanya menyatakan minat mereka untuk berteman satu sama lain, mereka belum sempat bertemu. Yuqi dengan bersemangat mengumumkan di "TheKstarNextDoor" bahwa dia dan Seulgi akhirnya akan hang out bersama setelah Yuqi memposting tentang album debut solo Seulgi baru-baru ini di story Instagram-nya.

Ketika Seugli melihat Story-nya, dia memberi Yuqi nomornya dan keduanya membuat rencana untuk segera bertemu untuk makan hot pot. Setelah bertahun-tahun, Yuqi akhirnya menjadi penggemar yang sukses!

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait