Nathalie Holscher Konsultasi ke Mantan Pacar, Kostum Sheila Marcia Ala Ariana Grande - Topik Pagi
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Selasa ini? Sebelum kembali disibukkan dengan aktivitas, simak dulu yuk sederet kabar terhangat dari dunia entertainment dalam dan luar negeri yang sedang banyak mendapatkan sorotan.

Kabar pertama datang dari pengakuan Nathalie Holscher yang sempat berkonsultasi dengan sang mantan kekasih sebelum bercerai dari Sule. Selanjutnya ada juga kabar mengenai Dewi Persik yang melaporkan oknum fans Leslar hingga memancing rasa penasaran terkait tanggapan dari Lesti Kejora sendiri.

Sementara itu kabar ketiga datang dari Sheila Marcia yang turut meramaikan hari Halloween dengan kostum unik ala Ariana Grande. Lebih lanjut ada juga kabar dari kesaksian aktor Yoon Hong Bin terkait tragedi mengerikan di Itaewon.

1. Nathalie Holscher Konsultasi Dengan Mantan Pacar Sebelum Ceraikan Sule

Nathalie Holscher Konsultasi ke Mantan Pacar, Kostum Sheila Marcia Ala Ariana Grande - Topik Pagi

Instagram

Nathalie Holscher baru-baru ini membagikan sebuah vlog berisi perbincangan dengan sang mantan kekasih. Pada momen tersebut, ada banyak cerita yang keduanya sampaikan. Termasuk pengakuan Nathalie soal konsultasi dengan sang mantan kekasih ini sebelum bercerai dengan komedian Sule.

Bukan tanpa alasan, mantan kekasih Nathalie rupanya berprofesi sebagai pengacara. Karena itu Nathalie menghubunginya untuk meminta saran hukum. Namun pada akhirnya kasus perceraian Nathalie dibantu oleh rekan dari mantan kekasihnya tersebut.

Sementara itu mantan kekasihnya ini hanya memberikan arahan mengenai proses perceraian itu sendiri. Ia juga menyarankan Nathalie tak terburu-buru mengambil langkah. Ibu satu anak tersebut sempat mendapatkan saran untuk berpikir secara matang terkait keinginan cerainya.

2. Respon Lesti Kejora Usai Dewi Persik Laporkan Haters Diduga Fans Leslar Bikin Penasaran

Nathalie Holscher Konsultasi ke Mantan Pacar, Kostum Sheila Marcia Ala Ariana Grande - Topik Pagi

Instagram

Dewi Persik benar-benar mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan sejumlah akun netizen yang sudah menyerangnya. Akun-akun yang mengirimkan kalimat kebencian kepada pedangdut dengan sapaan akrab Depe ini diduga merupakan fans Leslar atau Lesti Kejora dan Rizky Billar. Namun hal itu pun belum dipastikan oleh sang pengacara, Sandy Arifin.


Tak pelak, konflik antara Depe dengan diduga fans Leslar ini mencuri banyak perhatian. Begitu juga dengan respons dari Lesti Kejora sendiri yang tak kalah bikin penasaran.

Namun Sandy Arifin mengatakan belum mengatahui tanggapan Lesti Kejora. Meski sempat menjadi kuasa hukum Lesti, namun Sandy Arifin belum menghubungi sang pedangdut perihal ini. Sandy Arifin mengatakan masih ingin fokus mendampingi Depe atas laporan yang dibuatnya baru-baru ini.

3. Pakai Kostum Ala Ariana Grande, Sheila Marcia Akui Ogah Dandan Jadi Setan

Nathalie Holscher Konsultasi ke Mantan Pacar, Kostum Sheila Marcia Ala Ariana Grande - Topik Pagi

Instagram

Sheila Marcia menjadi salah satu artis yang ikut meramaikan media sosial dengan membagikan foto saat berkostum di momen Halloween. Namun uniknya, Sheila tak mengusung konsep seram alias berdandan ala-ala hantu. Alih-alih ia justru mengenakan kostum ala penyanyi cantik Ariana Grande.

Dalam unggahannya, Sheila menjelaskan jika dirinya tak merayakan Halloween. Meski begitu ia akan tetap menghibur penggemar. Karena itu ia ogah dandan jadi setan dan memilih untuk mengenakan kostum ala Ariana Grande ini.

Penampilan kece Sheila Marcia sukses menarik banyak perhatian publik. Banyak dari mereka yang menyetujui pernyataan Sheila tentang tak ingin berdandan seram menjadi hantu seperti orang-orang pada umumnya yang merayakan Halloween. Di sisi lain, tak sedikit juga yang fokus menyanjung kecantikan Sheila kala berdandan memakai kostum cheerleader seperti salah satu karakter terkenal yang pernah diperankan oleh Ariana Grande ini.

4. Ada Di TKP, Aktor Yoon Hong Bin Bongkar Situasi Mengerikan Selama Tragedi Itaewon

Nathalie Holscher Konsultasi ke Mantan Pacar, Kostum Sheila Marcia Ala Ariana Grande - Topik Pagi

Korea Selatan sedang dirundung duka mendalam setelah tragedi mengerikan yang terjadi di Itaewon pada Sabtu (29/10) lalu. Perayaan Halloween di Itaewon tersebut berubah menjadi sebuah petaka setelah para pengunjung saling berdesakan. Tragedi ini bahkan berujung pada ratusan orang yang sampai meregang nyawa.

Aktor Yoon Hong Bin menjadi salah satu korban selamat dari tragedi tersebut. Melalui postingan Instagram, ia kemudian membongkar kesaksian terkait situasi mengerikan selama tragedi di Itaewon ini. Yoon Hong Bin menceritakan bagaimana orang-orang saling berteriak, ada yang mendorong sementara yang lain meminta untuk berhenti mendorong. Ia sendiri sempat nyaris beberapa kali terjatuh. Yoon Hong Bin yang menyaksikan tragedi itu sempat turun tangan berusaha menyelamatkan beberapa orang dengan melakukan CPR.

Pada unggahan yang sama, ia meluapkan duka atas tragedi yang terjadi di malam Halloween di Itaewon tersebut. Namun ia sekaligus mengkritik mengenai penjagaan polisi yang dinilainya kurang bijak dan tidak berada di lokasi-lokasi yang tepat.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait