Respon Lesti Kejora Usai Dewi Persik Laporkan Haters Diduga Fans Leslar Bikin Penasaran
Instagram
Selebriti

Dewi Persik mempolisikan haters diduga fans Leslar (Lesti Kejora dan Rizky Billar). Diketahui kuasa hukum yang menangani laporan Dewi Persik juga merupakan pengacara Lesti.

WowKeren - Dewi Persik mendatangi Polda Metro Jakarta Selatan adalah untuk melaporkan beberapa akun haters yang telah menghina dan memfitnahnya. Diduga akun-akun yang mengirimkan kebencian kepada Dewi Persik berasal dari fans Leslar (Lesti Kejora dan Rizky Billar).

Tanggapan Lesti Kejora dan Rizky Billar pun membuat publik penasaran terkait hal tersebut. Kuasa hukum Lesti sekaligus Dewi Persik yakni Sandy Arifin pun buka suara terkait hal itu.

"Kalau itu aku belum komunikasi ya sama dede (panggilan Lesti)," jawab Sandy Arifin kuasa hukum Lesti Kejora dan Dewi Perssik saat ditemui di Polres Jakarta Selatan pad Senin (31/10) dikutip dari DetikHOT.

Hingga saat ini Sandy Arifin memang belum menanyakan bagaimana tanggapan Lesti dan Billar terkait pelaporan Dewi Persik terkait fans Leslar. Kekinian Sandy mengatakan masih fokus dengan laporan yang dibuat Dewi Persik.


"Iya belum ngomong sama dede kalau masalah ini," ungkap Sandy Arifin. "Fokus sama laporan ini dulu."

Sandy Arifin bersama tim memang sudah mengajukan lima akun yang diduga melakukan pencemaran nama baik pada Dewi Persik. Namun belum dapat dipastikan apakah semua akun itu adalah penggemar Leslar. "Belum tahu, takutnya oknum ya," jelas Sandy Arifin.

Sementara itu Dewi Persik melaporkan beberapa akun yang sudah membuatnya sangat kesal. "Selama ini aku diam aja ya Bang Sandy agak geregetan. Katanya, 'kalau aku melihatnya ikut merasakan sedih ya'," ujar mantan istri Aldi Taher itu.

Masalah ini bermula ketika Dewi Persik mengomentari kasus KDRT Lesti dan Billar ketika menjadi host dalam salah satu acara. Namun Dewi Persik justru dihujat fans Leslar yang menyebutnya tak bisa memiliki anak alias mandul.

Sebelumnya Dewi Persik pun telah menjelaskan jika ia hanya berkomentar mengenai isu KDRT yang memang tengah jadi sorotan masyarakat Indonesia saat ini. "Jadi perlu digarisbawahi buat laler-laler (plesetan dari nama fans Lesti Kejora dan Rizky Billar), saya bicara mengenai ranah publik, KDRT. Kalau masalah privasi, itu rumah tangga, saya nggak bicara rumah tangga lalermu itu, nggak," tuturnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait