8 Potret Moon Sang Min Unjuk Sisi Manis, Biasa Cool Jadi Pangeran Seongnam di 'The Queen's Umbrella'
Instagram/_sangmxn_
Selebriti

Moon Sang Min sukses memerankan pangeran Seongnam yang cool di 'Under The Queen's Umbrella'. Sementara itu di kehidupan nyata, aktor kelahiran 2000 ini adalah sosok yang manis.

WowKeren - "Under The Queen's Umbrella" tengah naik daun. Drama ini telah menarik peringkat tinggi sejak awal. Drama ini berlatarkan era Joseon di mana menceritakan tentang ratu yang mengalami pasang surut setelah memasuki perang pendidikan kerajaan yang sengit. Ada masa di mana mereka harus membuang martabat demi anak-anak pembuat onar mereka.

Moon Sang Min menjadi salah satu tokoh utama dalam drama ini di mana ia bermain sebagai pangeran Seongnam, putra kedua Raja (Choi Won Young) dan Ratu Im Hwa Ryeong (Kim Hye Soo). Pangeran Seongnam merupakan satu-satunya putra Ratu yang dibesarkan di luar Istana. Ia memiliki kepribadian cool namun penyayang keluarga. Karena kematian putra mahkota banyak teori bertebaran bahawa pangeran Seongnam yang akan meneruskan tahta selanjutnya.

Penonton dibuat jatuh cinta akan citra dingin namun berhati hangat pangeran Seongnam. Namun di kehidupan nyata sendiri, Moon Sang Min yang manis menghempas imej cool pangeran Seongnam di drama. Ia kerap berbagi potret hangat penuh senyum nan ceria. Intip yuk di sini!

(wk/rosi)

1. Momen Peluk Kim Hye Soo


Momen Peluk Kim Hye Soo
Instagram/_sangmxn_

Super manis, Moon Sang Min mengunggah potret pelukan hangat dengan Kim Hye Soo di balik layar "Under the Umbrella's Queen". Ia hangat bak tengah memeluk ibu sendiri. Di sisi lain, Kim Hye Soo juga gak kalah manis memeluk Moon Sang Min dan menampilkan senyum tipis. Kim Hye Soo memang memiliki sikap keibuan terhadap aktor yang menjadi anaknya di "Under the Umbrella's Queen".

2. Ikuti Tren Mirror Selfie


Ikuti Tren Mirror Selfie
Instagram/_sangmxn_

Moon Sang Min agaknya suka melakukan mirrors selfie. Memang angle foto ini sedang menjamur bahkan di kalangan selebriti. Moon Sang Min pada momen di atas mengunggah potret manis mirror selfie disertai senyuman tipis namun hangat. Ketampanannya membuat banyak penggemar makin jatuh hati.

3. Bak Sibling Goals


Bak Sibling Goals
Instagram/_sangmxn_

Kim Hye Soo mengunggah potret Moon Sang Min cs di balik layar "Under the Queen's Umbrella" yang uwu abis. Pasalnya mereka semua saling berpelukan hangat bak saudara sungguhan. Menghempas imej pangeran Seongnam yang dingin, Moon Sang Min dengan lembut memeluk adik-adiknya yang ada di drama besutan tvN itu.

4. Line 2000


Line 2000
Instagram/_sangmxn_

Moon Sang Min merupakan seorang aktor kelahiran 14 April 2000. Ia saat ini genap berusia 22 tahun, berdasarkan perhitungan umur internasional. Moon Sang Min terlihat makin tampan paripurna terutama saat menunjukkan sisi hangat, penggemar pun makin dibuat meleleh.

5. Model Sekaligus Aktor


Model Sekaligus Aktor
Instagram/_sangmxn_

Selain dikenal sebagai aktor, Moon Sang Min juga seorang model. Bukan hanya menjalani pemotretan dengan banyak majalah beken, namun juga muncul di fashion show. Moon Sang Min sempat muncul di Caruso Collection dan Sowing Boundaries Collection edisi Fall/Winter pada tahun 2018. Tinggi offitical Moon Sang Min sendiri diketahui adalah 190 cm. Wow!

6. Keakraban dengan Artis Senior


Keakraban dengan Artis Senior
Instagram/_sangmxn_

Moon Sang Min menjadi salah satu pemeran di drama "My Name". Namun ia hanya bermain sebagai pemeran pendukung, yakni seorang siswa sekolah. Terlepas itu, Moon Sang Min menunjukkan keakraban dengan para pemeran lainnya di balik layar. Ada Han So Hee hingga Ahn Bo Hyun di foto.

7. 'Manja' di Balik Layar


'Manja' di Balik Layar
Instagram Story/_sangmxn_

"Under The Queen's Umbrella" merilis banyak poster di mana menunjukkan keakraban Rat dan para anaknya. Dalam behind the scene foto, para pangeran memperlihatkan sisi manjanya kepada Kim Hye Soo. Moon Sang Min tersenyum tipis sembari memejamkan mata menyandar kepada "ibu ratu".

8. Tempuh Pendidikan di Universitas Sungkyunkwan


Tempuh Pendidikan di Universitas Sungkyunkwan
Instagram/_sangmxn_

Dikatakan bahwa Moon Sang Min merupakan mahasiswa universitas Sungkyunkwan. Dikatakan bahwa Moon Sang Min adalah duta hubungan masyarakat untuk Universitas Sungkyunkwan. Moon Sang Min sukses memerankan karakter pangeran Seongnam yang cool namun di kehidupan nyata, ia merupakan sosok yang hangat.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait