Denise Chariesta Nyerocos Terus, Ayu Dewi 'Hilangkan' Sosok Regi Datau di Foto Keluarga
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Disaat Denise Chariesta terus spill soal perselingkuhan dengan RD, Ayu Dewi mengunggah foto terbaru bersama anak-anaknya bak menguatkan diri kalau semua baik-baik saja meski tanpa sosok Regi Datau.

WowKeren - Denise Chariesta hingga kini terus koar-koar soal perselingkuhan dengan RD. Ia bahkan menegaskan akan terus buka suara hingga perselingkuhan tak lagi dianggap wajar di kalangan masyarakat.

Denise juga tak peduli jika ia dipojokkan, diboikot atau bahkan hendak dibungkam. Denise mengungkap kalau apa yang ia sampaikan adalah kejujuran.

"Semakin gue dipojokin dan gak dikasih ruang, semakin gue mau dibungkam, gue akan semakin ngomong. Hidup jujur kacang ijo," kata Denise. "Denise vs everybody."

Instagram

Denise Chariesta Ngotot Terus Bahas RD

Disaat Denise terus bicara, Ayu Dewi masih tetap memilih diam. Namun Ayu agaknya menunjukkan kalau fokusnya saat ini bukan soal pernikahan dengan Regi. Hingga ini, Ayu tetap konsisten kalau anak-anak adalah segalanya. Terbukti, ia tampak pamer momen bahagia bersama ketiga anakya, Aqilah, Aqlan dan Aqli. Di foto tersebut, Ayu tampak baik-baik saja bersama ketiga anaknya meski tanpa ada sosok Regi Datau.

Instagram

Ayu Dewi Senyum Tegar Bareng Tiga Anak Tanpa Sang Suami


Sebelumnya, Ayu sempat nyeletuk soal status dirinya dan Regi di tengah isu perselingkuhan. Tak disangka, Regi mengungkap kalau apapun yang terjadi Ayu terjebak bersamanya.

"Aqilah like it or not i'm your daddy, kalau aku gimana?" tanya Ayu. "Sama, like it or not you stuck with me," kata Regi ke Ayu.

Disisi lain, teman-teman Ayu diduga sudah tahu soal isu Regi selingkuh dengan Denise. Jauh sebelum pengusaha bunga itu buka suara, Edric Tjandra pernah diduga spill tentang Denise di acara 10 tahun pernikahan Ayu dan Regi.

"Uya Kuya bersosialisasi, jangan main handphone Uya Kuya," kata Edric sebagai host. "Bukan dia lagi maen handphone lagi minder karena banyak orang yang bilang siapa itu Uya Kuya," ujar Indra Bekti yang kala itu juga menjadi host. "Hey Uya Kuya ini lagi ngobrol sama Denise, hari ini gak diundang Denise-nya ya," seru Edric. "Oh nggak, ha ha," kata Indra.

Bukan cuma itu, teman Ayu lainnya, Denny Cagur, juga meledek Regi. Denny mengaku Regi sekarang berkata jujur karena kebohongannya telah terbongkar.

"(Regi Datau) Selalu jujur. Karena kebohongannya udah kebongkar," seru Denny. "Kalo untuk Regi maaf gue enggak bisa bongkar. Karena kalo secara kode etik sesama laki-laki kita enggak bisa bongkar," ujar Raffi Ahmad.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait