Sebut Nama Denise Chariesta, Bestie Ayu Dewi Diduga Tahu Kebohongan Regi Datau
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Salah satu teman Ayu Dewi, Edric Tjandra, sempat keceplosan menyebut nama Denise Chariesta. Tak cuma itu, sahabat Ayu lainnya, Raffi Ahmad dan Denny Cagur diduga juga spill clue terkait Regi Datau.

WowKeren - Denise Chariesta sempat membocorkan kalau perselingkuhannya dengan RD diduga Regi Datau sudah jadi rahasia umum. Ia mengungkap sejumlah rekan artis sampai keluarga RD sudah tahu soal itu.

"Jadi yang tahu palingan keluarganya, terus sama saudaranya si RD noh," terang Denise. "Terus sama teman-temannya yang sering nongkrong, abis itu sama teman-teman gue yang suka lihat pas ulang tahun gue kan dia datang tuh dengan PD nya dulu. Terus abis itu semua orang-orang di tempat gua sering nongkrong yang sering lihat ya tahu, rahasia umum."

Seolah menguatkan hal itu, terkuak kalau 4 bulan sebelum Denise spill soal RD, namanya pernah diduga disebut-sebut oleh bestie Ayu Dewi, Edric Tjandra. Kala itu, Edric seolah membahas Denise yang tak diundang di acara ulang tahun pernikahan Ayu dan Regi.

"Uya Kuya bersosialisasi, jangan main handphone Uya Kuya," kata Edric sebagai host. "Bukan dia lagi maen handphone lagi minder karena banyak orang yang bilang siapa itu Uya Kuya," ujar Indra Bekti yang kala itu juga menjadi host. "Hey Uya Kuya ini lagi ngobrol sama Denise, hari ini gak diundang Denise-nya ya," seru Edric.

Selain Edric, teman-teman Ayu juga seolah membocorkan clue soal kenakalan Regi. Awalnya, Raffi Ahmad mengungkap kalau ia tak bakal membongkar aib Regi.

"Kalo untuk Regi maaf gue enggak bisa bongkar. Karena kalo secara kode etik sesama laki-laki kita enggak bisa bongkar," ujar Raffi. "Karena ada kode etik sesama suami."


Tak disangka, Denny Cagur rupanya ikutan menggoda Regi. Ia meledek Regi selalu jujur karena kebohongannya sudah terkuak.

"Sesama bus kota dilarang saling mendahului" ledek Denny. "(Regi Datau) Selalu jujur. Karena kebohongannya udah kebongkar."

Raffi pun tak ketinggalan meledek Ayu. Namun, istri Raffi, Nagita Slavina, justru menguatkan Ayu.

"Tapi buat aku, Ayu ini bertahan bukan usaha, tapi nasib," seru Raffi. "Bu Ayu ini ibarat penjaga gawang, bertahan apapun itu penghalangnya," ujar Nagita alias Gigi.

Sebelumnya, Ayu juga sempat curhat buka-bukaan di depan Gigi. Ia membahas soal kekecewaan adalah ujian dari Allah.

"Kekecewaan itu menurut aku satu fase kehidupan yang dialami sama semua orang. Kita harus melihatnya sebagai titipan," kata Ayu. "Lo lagi dititipin ini. Berarti lagi mau diuji seberapa sabarnya kita."

Disisi lain, sikap tegar Ayu sempat diterawang peramal Denny Darko. Menurut Denny, Ayu memendam emosi dan berusaha menutupi dengan ketegarannya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru