Diduga Pacar Baru Gisella Anastasia, Intip 7 Gaya Liburan Rino Soedarjo ke Alam Terbuka
Instagram/rinosoedarjo
Selebriti

Rino Soedarjo menuai sorotan usai diduga sebagai pacar baru Gisella Anastasia. Sementara itu, pria yang dikabarkan bukan berasal dari keluarga sembarangan ini suka liburan pergi ke alam terbuka.

WowKeren - Gisella Anastasia diduga sudah memiliki kekasih baru. Dugaan itu muncul setelah Gisel terciduk akrab dengan sosok bernama Rino Soedarjo. Penyanyi jebolan "Indonesian Idol" ini cukup sering terciduk bersama sosok yang diduga pacar baru. Rino sendiri kerap membagikan potret kebersamaannya dengan Gisel melalui Instagram Story.

Di sisi lain, Gisel juga blak-blakan menunjukkan potret hangat bareng Rino di sejumlah postingan Instagram-nya. Sementara itu, Gisel sebelumnya pernah buka-bukaan soal punya pacar baru sesudah putus dari Wijin atau Wijaya Saputra.


Rino diduga masih kerabat dengan Dita Soedarjo. Kabarnya Rino juga bukan orang sembarangan. Mendiang kakeknya, diduga adalah bos media Soedarjo. Pria tersebut merupakan Presiden Komisaris PT Sinar Kasih yang menerbitkan Sinar Harapan.

Sang nenek kabarnya bernama Kartini Muljadi yang merupakan pemilik perusahaan kosmetik Revlon cabang Indonesia. Selain latar belakang keluarganya, deretan gaya liburan Rino juga gak kalah menarik perhatian. Selaras dengan hobinya yang gemar olahraga, Rino juga suka pergi ke alam terbuka. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Di Tebing Pantai Pantai Suluban


Di Tebing Pantai Pantai Suluban
Instagram/rinosoedarjo

Rino mengunggah potret tengah berada di sebuah tebing pantai. Ia memakai pakaian santai berupa perpaduan kaos pink dan celana pendek biru serta melengkapinya dengan topi. Tampaknya Rino tengah berada di pantai Suluban, Bali. Dalam keterangannya, Rino menuliskan kalimat bijak tentang menyadari hal-hal yang paling penting.

"Ketika tampaknya semua yang kita lakukan adalah auto-pilot, kita cenderung melakukan sesuatu karena rutinitas dan kebiasaan kita. Saat sarapan pikiran Anda sudah berada di pertemuan berikutnya yang akan Anda miliki di sore hari dengan rekan kerja Anda. Tanyakan pada diri Anda ini: Apakah saya sadar, apakah saya sadar? Berhati-hatilah dalam segala hal yang Anda lakukan. Dengarkan suara hati saat Anda berjalan dalam perjalanan pulang. Sadarilah hal-hal yang paling berarti bagimu... #blessed," tulis Rino dalam bahasa Inggris.

2. Main ke Pantai


Main ke Pantai
Instagram/rinosoedarjo

Rino agaknya suka bepergian ke pantai. Pasalnya dalam beberapa postingannya, ia kerap membagikan momen ketika berada di pantai-pantai Indonesia. Pada momen di tas, ia mengenakan busana perpaduan kemeja biru dengan celana putih lengkap dengan topi cokelat. Ditemani cuaca yang cerah, Rino terlihat bersemangat.

3. Nikmati Trip Laut


Nikmati Trip Laut
Instagram/rinosoedarjo

Kecintaan Rino pada laut agaknya cukup besar. Ia sempat melakukan trip di laut sambil menaiki kapal. Ia melihat lumba-lumba hingga keindahan laut yang menakjubkan. Bahkan Rino mengaku kala itu merupakan salah satu perjalan terbaik miliknya.

Salah satu pengalaman terbaik dari perjalanan ini. Tak pernah terfikir untuk naik perahu, apalagi berenang di tengah lautan. Saya rasa saya harus melakukan ini lebih sering. Dan tentu saja melihat lumba-lumba menari.," tulisnya dalam bahasa Inggris.

4. Yoga Ditemani Suasana Sejuk


Yoga Ditemani Suasana Sejuk
Instagram/rinosoedarjo

Rino diketahui menekuni banyak olahraga mulai dari basket, lari hingga yoga. Pada momen di atas, ia melakukan yoga di salah satu lokasi indah di Bali. Ia duduk bersila dan melakukan relaksasi. "Pikiran penuh... Salah satu cara untuk tetap santai dan hadir... Tempat yang sempurna untuk melakukannya di sini di villa.," ungkap Rino di caption.

5. Mampir ke Tegallalang Rice Terrace


Mampir ke Tegallalang Rice Terrace
Instagram/rinosoedarjo

Selain laut, Rino juga mengunjungi tempat hijau pedesaan. Ia tengah melakukan traveling di Ubud Bali dan mampir ke Tegallalang Rice Terrace, Kaki bukit berundak indah yang memiliki sawah di tengah pepohonan rimbun, ditambah zip line dan ayunan hutan disana. Rino memakai busana kasual perpaduan kaos dan celana pendek serta kacamata hitam.

6. Kunjungi Desa Selat, Bali


Kunjungi Desa Selat, Bali
Instagram/rinosoedarjo

Mengunjungi Desa Selat, Bali, Rino asyik menikmati pesona keindahan alam di sana. Ia bermain air di salah satu sungai dan mandi ditemani pemandangan yang hijau. Selain itu Rino juga melakukan yoga di salah satu spot penginapan di sana. Ditemani nuansa hijau alam, sungguh pemandangan sekitar terlihat sejuk.

7. Kecintaan Terhadap Fauna


Kecintaan Terhadap Fauna
Instagram/rinosoedarjo

Kecintaannya terhadap fauna agaknya selaras dengan hobinya menjelajah alam. Mengunjungi Blanco Museum, Rino asyik bermain dengan kumpulan burung kakak tua yang terungkap baru pertama kali baginya. Rino juga di kesempatan lain, mengunjungi Monkey Forest di Ubud. Nah itu tadi deretan momen Rino berlibur ke tempat bernuansakan alam yang mungkin bisa menjadi inspirasi bagi kalian.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait