DK SEVENTEEN Akui Kepo Soal Misteri Alien, Begini 8 Pesona Paripurnanya Saat Kenakan Topi
Instagram/dk_is_dokyeom
Selebriti

DK SEVENTEEN mengakui bahwa dirinya penasaran tentang misteri-misteri dalam dunia ini. Salah satu yang menarik atensi sang idol adalah keberadaan alien.

WowKeren - DK SEVENTEEN (II) dipercaya untuk salah satu pengisi konten pendukung kesehatan mental di Mindset. Idol tampan itu juga menyempatkan diri untuk menjawab 21 pertanyaan seputar kehidupannya. Melalui hal tersebut, DK ternyata memiliki ketertarikan terhadap banyak hal termasuk misteri dunia yang ingin diketahuinya.

Secara khusus, DK terlihat paling kepo terhadap misteri alien. Selebriti berusia 25 tahun ini ingin mengetahui lebih banyak soal makhluk luar angkasa tersebut,. DK merasa penasaran tentang kebenaran soal alien yang katanya juga tinggal berdampingan dengan manusia di alam semesta ini. Saking keponya, DK sampai rela memperbanyak waktu untuk menonton video seputar alien.

Sementara itu, DK dikenal sebagai salah satu idol K-Pop yang memiliki banyak bakat dan pesona. Ia juga disebut mempunyai ciri khas saat berbusana karena kerap mengenakan topi di berbagai kesempatan. Lantas, seperti apa sih? Yuk, intip pesona DK saat bertopi berikut ini!

(wk/raud)

1. Aquarius Boy


Aquarius Boy
Twitter/pledis_17

Pemilik nama asli Lee Seok Min itu lahir pada 18 Februari 1997. Dengan begitu, DK menjadi salah idol K-Pop yang berzodiak Aquarius. Pada potret di atas, DK kecil terlihat antusias ketika mengenakan topi ulang tahun pada perayaan hari lahirnya.

2. Bersuara Emas


Bersuara Emas
Instagram/dk_is_dokyeom

DK sukses memikat hati penggemar berkat suara emasnya. Tak cuma menjadi vokalis utama di SEVENTEEN, DK juga sering mengisi OST K-Drama. Ia pernah menyumbangkan suaranya dalam drama "Hospital Playlist 2" yang berjudul "Is It Still Beautiful" serta single bertajuk "Go!" untuk serial "Twenty-Five Twenty-One". Pada potret di atas, DK tampil santai kenakan topi krem saat rekaman.

3. Berjaya di Musikal


Berjaya di Musikal
Instagram/dk_is_dokyeom

Jago menyanyi dan menari membuat DK memiliki karier cemerlang di musikal. Sang artis memulai debut musikalnya sebagai King Arthur melalui "XCalibur". Penampilan DK di musikal itu bahkan sukses membuat Jeonghan menangis karena tersentuh.

Tak mengejutkan jika DK masuk dalam nominasi Musical Male Rookie di Stagetalk Audience Choice Awards 2019 serta kandidat juara Male Rookie Award dari Korea Musical Awards 2020. Ada pun DK disebut suka membagikan potret latihan musikalnya dengan memakai topi.

4. Ganteng Maksimal


Ganteng Maksimal
Instagram/dk_is_dokyeom

DK juga menarik atensi publik karena memiliki visual yang mengagumkan. apalagi sang idol dikaruniai hidung mancung idaman sejuta umat dan senyum secerah matahari. Kegantengannya semakin maksimal karena DK dikenal sebagai selebriti yang ramah. Seperti potret di atas, DK tampil amnis dengan bucket hat putih sambil melambai ke arah penonton konser.

5. Akui Takut Serangga


Akui Takut Serangga
Instagram/dk_is_dokyeom

Penyanyi "Rock with You" ini mengungkapkan alasannya takut terhadap serangga. Hal ini bermula karena eekor ulat mendadak jatuh di tangan DK. Ia awalnya gemas karena bentuk ulat yang lucu, namun DK kecil mendapati kulitnya terbakar setelahnya. Sejak saat itu, DK mengaku trauma dan takut terhadap serangga. Meski begitu, DK tampil kece dalam balutan topi hitam dan OOTD khas cowok bumi.

6. Mulai Tekuni Fotografi


Mulai Tekuni Fotografi
Instagram/dk_is_dokyeom

Menilik dari akun Instagram pribadinya, DK terlihat mulai menekuni bidang fotografi. Leader sub unit SVT BSS ini beberapa kali mengunggah keseruannya saat hunting foto dengan kamera dan topi biru ikoniknya. DK juga mulai menunjukkan hasil jepretannya di Instagram pribadinya.

7. Mantan Anak Band


Mantan Anak Band
Instagram/dk_is_dokyeom

DK mengungkapkan alasannya ingin menjadi penyanyi. Usut punya usut, ia terinspirasi dari penampilan band rock bernama YB Band saat SMP. DK pun bercita-cita menjadi penyanyi rock. Ia bahkan bagian dari band rock saat SMP, namun tak dijelaskan detail apa posisi DK kala itu. Wajar jika melihat DK bergaya swag dengan topi merah tersebut.

8. Pandai Atur Kekayaan


Pandai Atur Kekayaan
Instagram/dk_is_dokyeom

Pelantun lagu "_World" tersebut telah berkecimpung di dunia hiburan selama 7 tahun. DK pun menyalurkan sebagian harta kekayaannya untuk jangka panjang. Pasalnya, ia dilaporkan membeli gedung mewah yang harganya mencapai Rp82 miliar pada tahun 2021 lalu. Hal ini bak buktikan bahwa DK cukup pandai mengatur kekayaannya. Di sisi lain, DK tampil gagah dengan topi hitam dan setelan jas cokelat bak pancarkan aura classy. Kalau menurut kalian bagaimana?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru