Dikenal 'Rival', Kiki The Potters Malah Ngaku Prihatin Usai Nikita Mirzani Ditahan
Instagram/kiki_the_potters
Selebriti

Nikita Mirzani resmi ditahan. Kiki The Potters yang dikenal sempat terlibat cekcok dan saling sindir dengan Niki pun memberikan komentar usai ibu tiga anak itu resmi ditahan.

WowKeren - Kiki The Potters dan Nikita Mirzani diketahui sempat cekcok serta saling sindir di media sosial. Kini, Niki sapaan akrab Nikita Mirzani resmi ditahan di Rutan Serang terkait kasus dugaan pencemaran nama baik.

Menariknya, Kiki memberikan tanggapan soal penahanan Niki baru-baru ini. Meski dikenal sebagai 'rival', penyanyi 36 tahun itu malah mengaku prihatin dengan kondisi Niki.

Kiki mengatakan tak merasa senang atau bahagia usai mendengar kabar Niki ditahan. Kiki mengaku bersimpati mengingat Niki adalah seorang ibu yang memiliki tiga anak.

Kiki pun berpesan agar Niki berpikir dua kali ketika hendak berbicara. Ia mengimbau agar ibu tiga anak itu tak sombong dan menganggap orang lain remeh.


"Saya turut prihatin justru. Saya tidak nyukur-nyukurin gitu ya. Jadi kan di sini, terlebih lagi dia seorang ibu yang punya anak. Lain kali dipikir lagi kalau berbicara. Jadi jangan menganggap semua orang remeh. Merasa hebat sendiri," kata Kiki saat menjadi bintang tamu "Pagi Pagi Ambyar" Trans TV.

Kiki berharap persoalan ini menjadi pembelajaran agar Niki bisa berubah menjadi sosok yang lebih baik. Ia meminta Niki untuk berhenti mengeluarkan pernyataan-pernyataan kontroversi yang menyakiti hati banyak orang.

"Saya gak pernah punya musuh kok, mbak Dewi tahu mungkin. Jadi setelah kejadian ini menjadi pembelajaran lagi bahwa gak boleh menuduh-nuduh orang yang belum tentu benar," terang Kiki.

Di sisi lain, Kiki diketahui sempat membuat postingan yang diduga ditujukan pada Niki. Postingan itu dibagikan Kiki tak lama usai Niki ditahan. Oleh sebab itu, postingan Kiki sempat diduga untuk menyindir Niki. Namun, terjawab sudah jika Kiki sebanarnya simpati dan prihatin usai Niki resmi ditahan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru